Inter Milan Ditawari Patrick Van Aanholt Secara Gratis. Mau?

  • Bagikan
d2e85866 inter milan ditawari patrick van aanholt secara gratis mau


Berita Liga Italia: Agen bawa Patrick Van Aanholt ke Inter Milan. Pemain 30 tahun tersebut berstatus free transfer setelah tidak memperpanjang kontraknya bersama Crystal Palace.

Agen asal Belanda, Michael Jarman menyebut jika kliennya, Patrick Van Aanholt berpotensi jadi bagian Inter Milan di bursa transfer musim ini. Kontraknya dengan Crystal Palace sudah berakhir, dan Nerazzurri bisa mendapatkannya secara gratis.

Kepada FCInterNews, Jarman memuji kliennya sebagai pemain yang sangat ofensif, namun tetap kuat dalam bertahan. Kriteria yang dimiliki Van Aanholt sangat cocok dengan gaya bermain Inter yang mengandalkan bek sayap ikut aktif menyerang dan bertahan.

Baca Juga :  Baru Gabung Latihan Lagi, Erwin Langsung Genjot Latihan Intensif

“Dia pemain yang lebih menyukai fase ofensif. Sangat terampil dengan bola di kakinya, dia juga tahu bagaimana menutupi fase defensif, dia lebih seperti bek sayap, mampu naik dan turun, kemudian menciptakan peluang dan mencetak gol,” ujar Jarma.

“Ya, dia belum memperbarui (dengan Crystal Palace), jadi tidak dibutuhkan biaya transfer. Dia juga sering bermain untuk timnas Belanda, dan Premier League. Patrick tidak akan kesulitan di Serie A, di tim seperti Inter,”

Baca Juga :  Klasemen Liga Spanyol

“Saya mengerti (tentak taktik di Serie A yang rumit), tapi ketika Anda setiap minggu bermain melawan tim seperti City, United, Chelsea, Arsenal, dan lainnya, selama bertahun-tahun, Anda akan belajar sesuatu.” pungkasnya.

Inter saat ini masih mencari pemain di posisi bek sayap kiri. Meski Aleksandar Kolarov telah memperpanjang kontraknya, namun Patrick Van Aanholt dinilai sebagai opsi menarik, terutama karena pengalaman dan usianya yang masih berada di fase puncak.

Artikel Tag: Patrick van Aanholt, Inter Milan





Source link

  • Bagikan