Gavin Kwan Tetap Semangat Meski Liga 1 Resmi Ditunda

  • Bagikan
e60eb5e1 gavin kwan tetap semangat meski liga 1 resmi ditunda


Berita Liga 1 Indonesia: Ditundanya kick off kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 sampai dengan akhir Juli 2021 tidak membuat semangat pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit menjadi luntur. Dia tetap memiliki motivasi besar untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin jelang digulirkannya kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

Semenjak resmi menjadi bagian Serdadu Tridatu pada awal 2020 lalu, dia baru tampil dalam satu pertandingan. Namun setelahnya Liga 1 Indonesia 2020 dibatalkan.

Dengan ditundanya kick off kompetisi musim 2021/2022, eks pemain Barito Putera kembali harus bersabar untuk berkontribusi bagi tim tanah kelahirannya.

Baca Juga :  Robert Tanggapi Penundaan dan Aturan Pemain Asing di Piala Wali Kota Solo

Meski baru mencatatkan dua penampilan bersama Serdadu Tridatu, pemilik nomor punggung 15 itu mengaku tidak patah arang dan tetap menjaga mentalnya tidak terpengaruh pada situasi kompetisi yang tidak kunjung mulai.

“Ya, semangatnya jangan kendor dan mental juga harus tetap bagus. Program latihan harus tetap dijalankan meskipun belum ada kompetisi agar sentuhan bola tidak hilang dan terus memiliki motivasi. Saya berharap agar Liga bisa berjalan dan tidak ditunda kembali,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Memasuki tahun keduanya bersama Bali United, performa Gavin Kwan mulai menunjukkan peningkatan. Pada Tour De Java beberapa waktu lalu, ia menjadi pemain yang paling banyak bermain di beberapa posisi.

Baca Juga :  Indisipliner, Dua Pemain Timnas U-19 Didepak STY

“Saya bersyukur karena tim pelatih bisa mempercayakan saya bermain di beberapa posisi. Saya dipercayakan sebagai penyerang kiri, bek kanan dan sempat juga bermain di bek kiri. Meskipun kompetisi harus ditunda, tapi saya pribadi harus terus fokus berlatih agar tetap bugar dan memiliki motivasi dalam menjaga permainan di lapangan,” tegas Gavin Kwan.

Artikel Tag: Gavin Kwan, Liga 1, Bali United





Source link

  • Bagikan