Pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan

  • Bagikan
Asuransi Jiwa dan Kesehatan
Asuransi Jiwa dan Kesehatan (foto:merdeka.com)

Pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan, Apa sih pentingnya asuransi ? haruskah memiliki asuransi? hal tersebut masih sering menjadi pertanyaan pada sebagian kalangan masyarakat.

Manfaat Memiliki Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Manfaat utama dari memiliki asuransi jiwa adalah melindungi tertanggung ( Peserta asuransi ) dari segala bentuk resiko atau musibah yang menyebabkan kematian serta memastikan kelangsungan hidup keluarga.

Sedangkan maanfaat utama dari asuransi kesehatan adalah untuk melindungi peserta dari segala jenis biaya perawatan hingga pengobatan apabila peserta mengalami sakit.

Beda Asuransi Jiwa Dan Kesehatan

Asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang lebih fokus terhadap kematian. Dimana perusahaan asuransi akan membayarkan 100% uang pertanggungan kepada ahli waris yang sudah ditentukan apabila peserta meninggal dunia pada masa asuransi, misal karena kecelakaan ataupun hal yang tidak terduga lainnya.

Sedangkan Asuransi kesehatan adalah jenis asuransi yang lebih fokus kepada kesehatan serta biaya pengobatan dari peserta asuransi tersebut.


Setiap peserta akan mendapatkan polis sebagai bukti perjanjian yang didalamnya tertulis lengkap dari mulai nilai premi yang harus dibayarkan, jangka waktu polis, Nominal uang pertanggungan, ahli waris hingga syarat dan ketentuan lainnya.

Polis tersebut juga sebagai syarat ahli waris untuk mengajukan klaim pencairan uang pertanggungan apabila peserta meninggal dunia ( apabila menjadi peserta asuransi jiwa). Jadi harap disimpan baik-baik polis yang anda miliki.

Rekomendasi Asuransi Jiwa Dan Kesehatan 2021

Ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan produk asuransi dengan berbagai manfaat yang dapat anda temukan ketika berselancar diinternet. Namun dari semua itu, disini kami merekomendasi Asuransi Sequis Life sebagai pilihan asuransi bagi anda atau keluarga anda.


Mengapa Memilih Asuransi Dari Sequis Life

Asuransi Jiwa dan Kesehatan sequis life
asuransi Sequis Life ( foto upperline.id)

Sequis Life termasuk salah satu perusahaan asuransi yang sudahlama beroperasi, Sequis Life pertama kali dibentuk pada tahun 1984, pada saat itu dinamakan ULINDO yang kemudian berganti menjadi PT Asuransi Jiwa Sequis Life pada Tahun 2013 lalu.


Semenjak didirikan hingga saat ini Sequis Life telah mendapatkan banyak sekali penghargaan. Selain penghargaan Sequis Life juga telah terdaftar di OJK loh. Selain itu, sequis life juga telah bekerjasama dengan banyak rumah sakit di seluruh Indonesia.

Yang membuat kami memberikan rekomendasi kepada Sequis life karena Sequis life memiliki produk asuransi jiwa Whole Life ( seumur Hidup ). Dimana pada jenis produk asuransi ini seluruh peserta akan mendapatkan perlindungan sampai usia 100 Tahun dengan usia masuk dimulai 1 bulan hingga 65 Tahun dan biaya premi yang cukup murah mulai Rp 2.500.


Berikut Daftar asuransi jiwa dari Sequis Life yang dapat anda pilih :

  1. Q Life 100
  2. Financial Smart Life
  3. Q Life Legacy

Selain Produk asuransi Jiwa, Sequis Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang banyak sekali manfaat dan jenis pertanggungannya,


Berikut Daftar Asuransi Kesehatan dari Sequis Life yang dapat anda pilih

  1. MedCare Rider
  2. MedCare Rider dengan X Booster
  3. Medicare Cashless
  4. Health Platinum Plus Rider

Itulah tadi sekilas informasi pentingnya Asuransi Jiwa dan Kesehatan. Bagi anda yang membutuhkan informasi lengkap terkait Asuransi Sequis Life, Anda dapat langsung mengunjungi situs lifepal.co.id.

Pada situs tersebut, Anda dapat mengetahui secara lengkap terkait Sequis Life mulai dari biaya premi, jenis pertanggungan, manfaat tambahan, rumah sakit yang bekerjasama hingga ketentuan dan syarat lainnya yang perlu anda ketahui.

Selain Sequis Life anda juga dapat mencari Informasi Asuransi lainnya karena lifepal membahas lengkap mengenai produk asuransi yang ada di Indonesia

  • Bagikan