Alternatif Iklan Selain Adsense 2021

  • Bagikan
Alternatif Iklan Selain Adsense 2021
Alternatif Iklan Selain Adsense 2021

Alternatif Iklan Selain adsense yang bagus apa saja sih? yang bayarannya tinggi apa saja sih? hal tersebut masih menjadi pertanyaan para pemilik website hingga saat ini untuk menambah monetisasi situs yang mereka miliki dan menambah penghasilan.

Monetisasi memang menjadi sumber pendapatan bagi para Blogger ataupun pemilik situs. Jadi jangan heran apabila kalian ketika membuka suatu situs ada banyak sekali iklan yang muncul, karena hasil dari iklan akan digunakan untuk menutupi biaya operasional seperti hosting, domain dan lainnya.

Sudah kita ketahui, untuk masalah harga memang Adsense cukup menggiurkan dan menjadi target hampir setiap pemilik website. Namun masih banyak juga iklan selain adsense yang dapat kita coba loh, meski harga yang mereka tawarkan terkadang dibawah Adsense.

Dari Sekian Banyak Publisher Iklan ada beberapa yang ingin kami Rekomendasikan sebagi pendamping maupun pengganti Adsense.

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021

1. MGID

MGID alternatif iklan selain adsense 2021

Pada pilihan pertama ada MGID, salah satu Platform periklanan native yang sudah cukup terkenal dan terbukti membayar. Untuk bergabung dengan MGID sendiri tidak terlalu sulit, jadi kalian dapat mencoba untuk mendaftarnya.

Jenis Iklan yang ditawarkanpun beragam dengan mayoritas banner berbagai ukuran. Untuk metode pembayarannya sendiri pun MGID support Webmoney, Paypal dan Transfer Bank.

Untuk mendaftar MGID kalian dapat klik Link berikut Alternatif Iklan selain adsense MIGD

2. Adsterra

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 Adsterra

Pilihan kedua kalian dapat mencoba Adsterra, Adsterra termasuk salah satu Platform iklan yang tercepat dalam approve website dan tanpa minimum traffic. Adsterra juga menerapkan pembayaran 2x dalam sebulan pada tanggal 1-2 dan pertengahan bulan.

Baca Juga :  IKLAN, Menerima Jasa Ketik Online Maupun Offline

Metode pembayaran Adterra juga Cukup lengkap mulai Webmoney, Paypal, Bank Transfer, Paxum, Theter dan Bitcoin. Adsterra menjadi alternatif slain adsense yang paling diminati karena menyediakan banyak sekali jenis Mulai Iklan Banner, Popunder, dan Social.

Untuk mendaftar dengan adsterra, kalian dapat klik link berikut ini Alternatif iklan selain adsense 2021 Adsterra

3. Advernative

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 advernative

Pilihan ketiga ada Advernative, Untuk advernative sendiri mendaftarnya mudah dan cepat, untuk jenis iklan advernative sementara hanya menyediakan iklan native. Minimum payoutnya sendiri Rp. 200.000 setiap bulannya yang akan ditransfer ke rekening setiap tanggal 16-17.

Untuk mendaftar advernative, kalian dapat klik link berikut Alternatif adsense 2021 Advernative

4. Macaw

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 macaw

Di Nomor 4 ada jaringan iklan Macaw, Macaw sendiri termasuk jaringan iklan yang sudah lama beroperasi dengan minimum payout hanya $10 perbulannya dengan metode pembayaran melalui paypal. Macaw sendiri juga digunakan oleh website-website besar di Indonesia loh.

Untuk mendaftar jaringan iklan Macaw kalian dapat klik klink berikut Alternatif iklan selain Adsense 2021 Macaw

5. Recreativ

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 recreativ

Recreativ merupakan jaringan periklanan asal Rusia yang patut kalian coba, Dengan minimal payout minimum $20 perbulan dan tidak susah untuk di ACC menjadikan recreativ sebagai alternatif sumber penghasilan kalian.

Untuk mendaftar dengan jaringan iklan recreativ kalian dapat klik link berikut Alternatif Iklan selain adsense 2021 Recreativ

6. PurpleAds

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 purpleads

Purpleads menjadi pilihan selanjutnya sebagai alternatif yang dapat kalian coba, Dengan minimum payout $20 dan mudah mengajukannya serta memiliki 2 jenis iklan yaitu banner dan floating banner tentunya menjadi pilihan yang tepat dan tidak mengganggu pengunjung dengan iklannya.

Untuk mendaftar Purpleads silahkan klik link berikut Alternatif iklan selain adsense 2021 PurpleADS

7. Props

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 props

Pilihan ketujuh jatuh pada Props. Props merupakan jaringan periklanan Google Partner, jadi kualitas iklan yang akan tampilpun sudah sesuai dengan SOP dari Adsense sendiri. Untuk jenis iklan Props menggunakan teknologi AI dimana semua iklan akan ditempatkan secara otomatis ( diatur oleh team Props).

Baca Juga :  Percayakan Iklan Anda Kepada Kami

Minimum payoutnya sendiripun termasuk rendah loh, kalian dapat melakukan pencairan dengan minimum payout Rp. 200.000 setiap bulannya dengan melakukan claim invoice yang tersedia menggunakan metode transfer Bank pada akhir bulan.

Untuk mendaftar Props kalian dapat mengunjungi link berikut Alternatif iklan selain adsense 2021 Props

8. ADOP

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 adop

Pilihan kedelapan jatuh pada ADOP, ADOP adalah perusahaan Ad-tech yang sangat memiliki spesialisasi dalam menyediakan layanan monetisasi iklan untuk penerbit (Web / Aplikasi) dan pengiklan. Adop juga sudah mendapatkan sertifikat google partner loh, jadi kalian gak usah ragu untuk mendaftar dan bergabung dengan adop.

Meski Adop merupakan perusahaan jaringan iklan asal korea, tapi adop telah memiliki kantor di Indonesia dan juga Staff-staffnya yang sangat ramah dan membantu kita dalam segala hal. Jenis iklan yang ditawarkan Adop serupa dengan Adsense, kalian dapat memasukkan manual kode iklan yang diberikan oleh team Adop.

Minimum payoutnya sendiri hanya Rp. 300.000 setiap bulan yang akan ditransfer melalui rekening setiap akhir bulan.

Untuk bergabung dengan ADOP kalian dapat klik link berikut Alternatif iklan selain adsense 2021 ADOP

9. OPTAD360

Alternatif Iklan Selain Adsense 2021 optad360

Pada pilihan terakhir jatuh pada OPTAD360, jaringan periklanan asal Polandia ini wajib kalian coba jika website kalian memiliki traffic yang besar. Meski berasal dari Polandia, OPTAD360 memiliki manager dan Team yang berbahasa Indonesia loh.

Minimum payout dari OPTAD360 sendiri hanya Rp. 200.000 perbulan yang akan dibayarkan sekitar tanggal 24-26 setiap bulannya. Jenis iklan yang ditawarkan juga lengkap seperti Adsense, dimana untuk iklannya sendiri menggunakan teknologi AI. Jadi iklan akan tampil secara otomatis tanpa memasukkan kode manual ya.

Untuk mendaftar, kalian dapat klik link berikut Alternatif iklan selain adsense 2021 OPTAD360

Itulah tadi alternatif iklan selain adsense yang dapat kalian coba di 2021 ini

  • Bagikan
Positive SSL