Truk Bermuatan 5 Ton Kopi Terguling di Kepahiang

  • Bagikan
1b2ce01d img 20210701 wa0017 02 515x301 1

Kepahiang – Malang nasib yang dialami oleh Dede (39) warga Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis (1/7/21). Saat melintas di Kelurahan Dusun Kepahing sekitar pukul 11.00 WIB, truck Nopol BD 8193 G yang ia kendarai mendadak pecah ban. Disaat yang bersamaan, truk yang diduga tidak lagi stabil ini terguling bersama 5 ton kopi yang diangkutnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, SIK, MAP melalui Kasat Lantas, Iptu. Ferry Octaviari Pratama, SIK, MH didampingi Kanit Laka Bripka. Elvin Budi Kusuma, S.Sos.

Diceritakan kanit, awal mulanya Mobil dump truk bermuatan kopi kering ini melaju dari arah Curup menuju arah Kepahiang, setibanya di Kelurahan Dusun Kepahiang mobil ini mengalami pecah ban diroda belakang bagian kiri sehingga membuatnya oleng dan terbalik. Akibatnya seluruh muatan kopi kering yang dikemas dalam puluhan karung ini berceceran di atas badan jalan. Namun tidak lama setelah kejadian, 1 unit mobil derek juga sudah tiba di lokasi untuk melakukan proses evakuasi.

Baca Juga :  Oknum Dewan Beserta Istri Diamankan Polres Kepahiang

“Untuk kerugian sementara ini hanya ban pecah saja. Karena muatan kopi yang tercecer saat ini sedang dievakuasi,” lanjutnya.

Penulis: melansir radarkepahiangEditor: ag
  • Bagikan