Penyihir Kabulkan Permintaan Pelanggan Restoran

  • Bagikan
fcc2ea49 80426 the witchs diner


cakrawalarafflesia – Drama Korea mendatang The Witch’s Diner adalah salah satu drama yang paling ditunggu di Juli 2021. Sebelum nonton, tak ada salahnya untuk menyimak sinopsis The Witch’s Diner berikut ini. 

Dibintangi oleh Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop, drama ini ini mengusung genre fantasi, mengisahkan tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan.

Sinopsis The Witch’s Diner

Secara garis besar, The Witch’s Diner berkisah soal restoran penyihir menjual makanan dengan mengabulkan keinginan para pelanggan yang ingin menjalani kehidupan yang berbeda, bahkan jika mereka harus menjual jiwa mereka sendiri.

Baca Juga:
Sinopsis Let’s Fight Ghost: Kisah Taecyeon Bertemu Arwah Penasaran di Sekolah

Baca Juga :  Eny Sagita, Ungkit Masa Lalu Nella Kharisma

Ini berdasarkan cerita yang ditulis oleh Goo Sang Hee yang memenangkan daesang (hadiah utama) di kontes cerita ketiga Kyobo Book Center. Drama ini akan bercerita tentang orang-orang yang disembuhkan melalui makanan penyihir selama masa sulit dalam hidup mereka.

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)
Sinopsis The Witch’s Diner (Soompi)

Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir Hee Ra yang membuat “makanan jiwa” misterius, yang harus dibayar berapa pun harganya. Dalam poster yang dirilis dilansir Soompi, Hee Ra tampak cocok dengan gelarnya sebagai penyihir saat ia memikat penonton dengan auranya yang kuat.

Teks di posternya berbunyi, “Cobalah, meskipun akan ada harganya.” Terlepas dari makna mengerikan di balik kata-katanya, pesona Song Ji Hyo datang dengan daya tarik magis yang sulit ditolak, membuat orang ingin mencicipi makanannya terlepas dari biayanya.

Baca Juga :  5 Artis Buka Usaha di Rumah, Muzdalifah dan Aldi Taher Bikin Warung di Teras
Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)
Sinopsis The Witch’s Diner (Soompi)

Nam Ji Hyun berperan sebagai Jin, yang menjadi mitra restoran. Dia diharuskan membayar harga karena membuat kesepakatan dengan penyihir.

Kata-kata di posternya berbunyi, “Apakah itu pilihanku … atau apakah takdirku sudah diputuskan?” Poster itu sepertinya menggambarkan momen di mana Jin terjerat kontrak yang tidak bisa dia tolak karena makanan terlarang yang dimakannya.

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 3: Jung Won Ketiban Warisan?

Sinopsis The Witch's Diner (Soompi)
Sinopsis The Witch’s Diner (Soompi)

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Gil Yong, seorang pekerja paruh waktu, yang mengesankan dengan keterampilannya melayani pelanggan. Di poster, Gil Yong memegang nampan penuh dengan barang-barang yang tidak bisa dilihat di restoran biasa.





Source link

  • Bagikan