Pemkot-REI Bedah Rumah Ayucik – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
5cca7782 img 20210701 wa0113


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Menelusuri kawasan Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Sekertaris Derah (Sekda) Kota Palembang Drs Ratu Dewa bersama DPD REI Sumsel membantu membedah rumah Ayucik

Ayucik tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Wajah mereka berseri. Pasalnya, rumah milik Ayucik yang reot dari kayu berdiri di atas rawa akan disulap.

Terlihat saat Ayucik mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Sekda Ratu Dewa bekerja sama dengan REI Sumsel.

Baca Juga :  edagang dan Pengunjung Pasar Inpres Lubuklinggau Rapid Tes

Selaras dengan Program Pemkot Palembang, REI telah mewujudkan beberapa rumah yang rampung dibedah. Ditambah rumah Ayucik yang segera memulai.

“Ya, Alhamdulillah hari ini dengan program yang di gaunkan temen-temen REI bertahab rumah masyarakat Palembang dibedah,” kata Dewa memberikan bantuan secara simbolis kepada Ayucik bersama DPD REI Sumsel, Kamis (1/6).

Senada dengan Ratu Dewa, ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim menuturkan bedah rumah Ayucik ini salah satu wujud program REI peduli.

Baca Juga :  Tak Punya Uang Suami Nekat Simpan Jenazah Istrinya di Dalam Kosan

“Kita berkolaburasi dengan Pemkot Palembang dalam menyalurkan salah satu CSR dari seluruh pengurus DPD REI Sumatera Selatan,” terang Salim.

Masih kata Salim, pihaknya akan terus berupaya bekerjasama dengan Pemkot Palembang terkait data-data yang warga kurang mampu.

“Selagi berkas pemilikan tanah miliknya sah, ya kami akan bantu,” pungkasnya. (ril/dey)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan