Member Dibully Gegara Punya Nama Sama dengan Bae Suzy, Kepoin 4 Fakta MAJORS

  • Bagikan
9cea240b 44538 fakta majors instagramatofficial majors ansent


cakrawalarafflesia – Punya nama sama adalah hal yang wajar, namun sepertinya itu bisa menjadi masalah di industri K-Pop. Baru-baru ini hal tersebut dialami oleh salah satu member girl grup MAJORS. Ia dibully karena memiliki nama panggung Suzy, persis aktris Korea Bae Suzy. Idol pendatang baru ini diteror beberapa penggemar Bae Suzy di halaman Instagram pribadinya, mengirim spam dengan komentar kebencian tanpa henti.

Suzy adalah salah satu member MAJORS, girl grup yang debut di bawah ANS Entertainment. Pada 9 Maret 2021, grup ini debut dengan album single pertama mereka yang bertajuk The Beginning of Legend.

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)
Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

Nama fandom resmi mereka adalah MVP (Most Valuable Player). Yuk intip empat fakta MAJORS berikut ini untuk mengenal mereka lebih dekat. 

Baca Juga :  Gaya Seksi HyunA, Pamer Bra Bling-Bling hingga Punggung Mulus!

1. MAJORS Punya 6 Member

Baca Juga:
5 Gaya Artis Korea di Baeksang Arts Awards, Yuri SNSD Tampil Memukau

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)
Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

MAJORS terdiri dari enam member yang lahir antara 1999 dan 2004. Keenam member adalah Vita, Ida, Bian, Suzy, Shinje dan Aki. Member tertua MAJORS adalah Vita yang lahir 3 Februari 1999, sementara member (maknae) adalah Yerim, lahir 7 Maret 2004. Ida adalah leader grup. Semua membernya orang Korea Selatan.

Para member MAJORS sangat berbakat dalam hal vokal, koreografi dan dapat memainkan alat musik juga. Mereka ambisius untuk meninggalkan jejak mereka di industri hiburan. Karena berisi member-member berbakat, kehadiran MAJORS cukup diantisipasi. 

2. MAJORS Debut Merilis 2 MV

Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)
Fakta MAJORS (Instagram/@official_majors_ansent)

MAJORS debut pada 9 Maret 2021, dengan album single pertama mereka yang bertajuk The Beginning of Legend. Grup ini merilis MV atau video musik untuk lagu Stronger dan Spit it Out yang mencerminkan potensi mereka yang nggak kaleng-kaleng. Video musiknya mungkin tidak semewah yang biasa kita lihat di K-Pop saat ini, tapi upaya perusahaan untuk menyediakan produk yang menyenangkan patut mendapat acungan jempol.

Baca Juga :  7 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Sejarah, Dapat Penghargaan Internasional

Keenam member MAJORS tampil bersinar dengan visual cantik mereka dalam pakaian hitam putih. Suara mereka mungkin tidak unik, tapi para member benar-benar memainkan peran girl grup K-Pop standar dengan baik. Koreografi dan sinkronisasi sangat menonjol, di samping nada suara mereka yang menyenangkan.

Baca Juga:
Curi Perhatian, Deretan Potret Artis Korea Selatan saat Pakai Kerudung

3. Bian Pernah Debut Sebelumnya





Source link

  • Bagikan