Masih Sering Kritik Luke Shaw, Jose Mourinho Diserang Rio Ferdinand

  • Bagikan
6eb3fd55 mu ferdinand serang jose mourinho yang masih kerap mengkritik luke shaw


Berita Liga Premier: Rio Ferdinand menyebut Jose Mourinho ‘merasa pahit’ karena masih melanjutkan perselisihannya dengan bek Manchester United, Luke Shaw.

Selama Jose Mourinho masih melatih Setan Merah, Luke Shaw gagal mendapatkan kepercayaan manajernya itu, yang kemudian memunculkan konflik antara keduanya. Setelah Mourinho dipecat, Shaw berhasil membangun kembali kariernya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati tak lagi satu klub, Mourinho sampai saat ini masih sering mengkritisi performa Shaw, termasuk saat dia bermain melawan Republik Ceko pekan lalu. Menanggapi hal tersebut, Rio Ferdinand merasa bahwa yang dilakukan Mourinho itu berlebihan.

Baca Juga :  Atletico Madrid dan Barcelona bersaing dapatkan servis Gonzalo Villar

“Saya tak mengerti. Jose Mourinho, lihat siapakah dia. Sosok itu, sosok besar, saya menyukai Mourinho. Dia adalah sosok manajer yang saya harap melatih saya. Tapi jangan ganggu Shaw,” kata Ferdinand dalam channel Youtube FIVE.

“Anda menghancurkan kariernya. Dia akan berargumen bahwa Luke Shaw telah menghancurkan kariernya. Dia (Shaw) juga harus bertanggung jawab atas periode sulit itu, saat dia tidak tampil bagus di bawah Mourinho.

“Tapi sebagai manajer anda juga harus bertanggung jawab untuk mengeluarkan yang terbaik dari para pemain, itu pekerjaan anda, tugas anda untuk mengeluarkan yang terbaik dari para pemain anda, tapi dia tak melakukannya dengan Shaw.”

Baca Juga :  Milan Tawar Roman Yaremchuk, Begini Respon Gent

Ferdinand juga menuduh bahwa Mourinho hanya iri kepada Shaw yang bisa sukses tanpa.keberadaan sang pelatih asal Portugal di Manchester United.

“Saya pikir Jose, anda bisa mengatakan bahwa ada kepahitan tentang itu. Luke tampil bagus bukanlah hal bagus bagi Mourinho. Itulah masalahnya dan mungkin di situlah sumber kepahitannya.”

Artikel Tag: Luke Shaw, Jose Mourinho, Manchester United





Source link

  • Bagikan