Keluarga eks Suami Nindy Ayunda Diteror, Dikirim Bunga hingga Celana Dalam

  • Bagikan
o 1akg7melu1rpmlva9pd1pvj1b0ka



o 1akg7melu1rpmlva9pd1pvj1b0ka

cakrawalarafflesia – Adik Askara Parasady Harsono, Kinenta Harsono mendadak muncul dengan kabar mengejutkan. Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Kinenta memohon agar keluarganya tak lagi mendapat teror yang diduga terjadi setelah rumah tangga kakaknya dengan penyanyi Nindy bermasalah.

“Bahwa permasalahan Aska dengan Nindy tolong jangan dikaitkan dengan orang lain atau dengan keluarga. Karena dengan adanya permasalahan mereka, ada teror ke keluarga,” kata Kinenta dalam jumpa pers via Zoom, Kamis (1/7/2021).

Kinenta menyebut sebelum rumah tangga Nindy dan Askara bermasalah, keluarganya damai-damai saja. Tapi semua berubah sejak Nindy ajukan gugatan cerai hingga diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Semenjak ada masalah Aska dan Nindy, ini mulai ada teror, sebelumnya tidak ada teror seperti itu,” ujar dia.

Baca Juga :  Sekarang Tak Layak Huni, Begini 5 Potret Rumah Sederhana Ria Ricis di Batam

Baca Juga:
Jenuh Ditanya soal Nindy Ayunda, Olla Ramlan : Tanya Pihak Sana Dong!

Kinenta menjelaskan teror-teror itu tak hanya terjadi kepada keluarganya. Tokoh masyarakat di tempat tinggal ayahnya juga mengalami.

“Pertama ada oknum meneror tokoh masyarakat tempat tinggal papa saya, yang mana terornya itu intinya tentang tuduhan perempuan yang dikaitkan dengan papa saya,” katanya.

“Yang kedua, ibu saya dikirimkan bunga oleh seseorang, seolah-olah dari laki-laki lain. Yang ketiga ke kakak saya yang pertama, teror ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan, ini oleh oknum tak dikenal,” ujar dia lagi.

Baca Juga :  Tak Banyak yang Tahu, 5 Artis Hollywood Ini Ternyata Blasteran Indonesia

Teror juga terjadi kepada istrinya. Ia mengaku sang istri tiba-tiba mendapat panggilan dari kepolisian, padahal ia tidak sedang bermasalah. Namun yang terparah, teror yang menimpa kakak iparnya.

“Teror pun juga masuk sampai kemarin ke kakak ipar saya, istri kakak pertama saya diteror menggunakan fake account dan ini masih terus berjalan sampai sekarang,” katanya.

Baca Juga:
Benarkah Isu Selingkuh dengan Polisi yang Buat Olla Ramlan Marah ke Nindy Ayunda?

Kinenta mengaku tak tahu pasti siapa saja oknum yang meneror keluarganya. Namun, teror itu mulai dirasakan Kinenta dan keluarga sejak Februari 2021.





Source link

  • Bagikan