Jurgen Klinsmann Heran Timnas Inggris Tak Mainkan Jadon Sancho

  • Bagikan
fbcf52b8 jurgen klinsmann heran timnas inggris tak mainkan jadon sancho bkwq


berbagai Sepak Bola: Jurgen Klinsmann dan rekan-rekan senegaranya, Jerman, mengaku tak memahami kenapa manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, tak memainkan Jadon Sancho di Euro 2020.

Sancho kini memiliki reputasi sebagai salah satu bakat muda terbaik Eropa sejak bergabung dengan Borussia Dortmund dari Manchester City saat dia masih remaja.

Sancho saat ini sudah tinggal selangkah lagi sebelum menyelesaikan transfernya ke Manchester United, setelah beberapa tahun menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer.

Namun meski dengan bakat besarnya dan performa impresifnya untuk skuat The Three Lions selama babak kualifikasi Euro, sejauh ini Southgate masih enggan memainkannya. 

Baca Juga :  Direktur Torino Bantah Ingin Datangkan Matias Vecino

Bahkan sejauh ini Sancho hanya bermain singkat sebagai pemain pengganti saat laga kontra Republik Cheko, dan dia kembali hanya duduk di bangku cadangan saat laga kontra Jerman.

Menanggapi hal tersebut, Jurgen Klinsmann mengaku tak mengerti dengan keputusan Southgate itu.

“Itu adalah topik yang kami, orang Jerman, banyak kami diskusikan,” kata Klinsmann pada BBC.

“Kami tak paham kenapa Jadon Sancho tak bermain untuk Inggris, atau tak mendapat lebih banyak menit bermain karena kami meyakini bahwa dia adalah seorang pemain yang sangat spesial yang memiliki gir yang berbeda.

Baca Juga :  Marco Verratti Kembali Berlatih, Namun Tetap Absen Kontra Turki

“Dia tak bisa diprediksi, jadi kami terkejut dia tak mendapat lebih banyak menit bermain.”

Harapan Sancho untuk masuk starting line-up Inggris terhalang oleh bersinarnya Bukayo Saka, sementara keputusan Southgate yang ganti formasi menjadi 3-4-4 juga menjadi tambahan pukulan berat bagi harapan Sancho untuk bermain.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Jadon Sancho, jurgen klinsmann





Source link

  • Bagikan