Jalani Tes Medis, Kevin Strootman Segera Jadi Pemain Baru Cagliari

  • Bagikan
dd4ec25e jalani tes medis kevin strootman segera jadi pemain baru cagliari


Berita Liga Italia: Kevin Strootman baru saja menjalankan tes medis bersama Cagliari. Gelandang asal Belanda tersebut diperkirakan bakal diperkenalkan bakal menjadi penggawa baru Rossoblu secepatnya pada dini hari nanti.

Kevin Strootman, yang pada musim lalu menjalani masa peminjaman singkat bersama Genoa, telah melangsungkan sesi tes medis bersama Cagliari pada Rabu 30 Juni kemarin.

Pihak klub asal Kepulauan Sardinia tersebut dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Olympique Marseille untuk meminjam sang gelandang selama satu musim penuh.

Baca Juga :  Real Madrid Berencana Rekrut Leon Goretzka Secara Gratis Tahun Depan

Namun apabila Strootman bisa menunjukkan performa impresif di masa peminjamannya ini, Rossoblu pun punya opsi untuk membuat statusnya menjadi permanen di musim panas tahun 2022.

Menurut laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, Presiden Cagliari yaitu Tommaso Giulini disebut sudah mulai mempersiapkan acara pengenalan Strootman kepada publik secepatnya pada dini hari nanti.

Sebelum bermain untuk Olympique Marseille, Strootman pernah membela klub Italia lain yaitu AS Roma dari tahun 2013 hingga 2018.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Lalu di musim 2020/21 kemarin, ia sebenarnya sudah kembali ke Serie A pada Januari 2021 setelah Genoa meminjamnya selama enam bulan.

Gelandang dengan 46 caps bersama Timnas Belanda itu sukses membawa Genoa bertahan di Serie A setelah mengakhiri musim di urutan ke-18.

Strootman tercatat tampil membela Genoa sebanyak 18 kali pada musim lalu dengan kontribusi 4 assists bagi rekan-rekan setimnya.

Artikel Tag: Kevin Strootman, Cagliari





Source link

  • Bagikan