Hadapi Inggris di Roma, Shevchenko Berharap Fans Italia Dukung Ukraina

  • Bagikan
5c6dfbb7 hadapi inggris di roma shevchenko berharap fans italia dukung ukraina


Berita Piala Eropa: Andriy Shevchenko berharap para fans Italia di Roma akan mendukung Ukraina ketika menghadapi Inggris di Stadio Olimpico pada babak perempat final Piala Eropa 2020.

The Yellow and Blues berhasil melenggang ke perempat final setelah mengalahkan Swedia dengan skor 2-1 berkat gol telat pada menit terakhir di babak perpanjangan waktu.

“Saya bangga dengan para pemain saya, mereka telah mengerahkan seluruh kemampuan. Saya dedikasikan ini kepada Ukraina, kami bermain dengan hati kami,” kata Andriy Shevchenko kepada Sky Sport Italia.

Lawan yang menunggu di babak berikutnya adalah Inggris, yang sukses menyingkirkan Jerman dengan skor 2-0 pada babak 16 besar.

Baca Juga :  Trincao Resmi Hengkang ke Wolves dengan Status Pinjaman

The Three Lions tentunya memiliki materi pemain dan kualitas yang jauh lebih baik di atas Ukraina, namun ini merupakan pertama kalinya mereka bermain di luar Wembley pada turnamen ini, dan Shevchenko boleh berharap dukungan dari para fans di Roma, mengingat ia merupakan seorang legenda di Serie A.

“Saya harap para fans Italia akan mendukung kami di Roma. Inggris adalah tim yang hebat, itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya.

Baca Juga :  Alexander-Arnold Resmi Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Sheva menghabiskan delapan musim bermain untuk AC Milan, dengan mencatatkan total 175 gol dari 322 pertandingan.

Dia meraih gelar juara Liga Champions dengan seragam Rossoneri pada tahun 2003 silam, usai mengalahkan Juventus lewat adu penalti di Old Trafford di Manchester.

Mantan lawannya di lapangan, Antonio Conte, eks kapten Juventus, mengirimi pesan di Instagram yang menyelamatinya usai melenggang ke babak perempat final Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, Ukraina, Italia, Piala Eropa 2020, Inggris





Source link

  • Bagikan
Positive SSL