Gagal Pulang ke Inter, Michele Di Gregorio Kembali Bela AC Monza

  • Bagikan
e37aacff gagal pulang ke inter michele di gregorio kembali bela ac monza


Berita Liga Italia: Michele Di Gregorio resmi kembali berseragam AC Monza untuk musim 2021/22. Pemain 23 tahun dipinjam Biancorossi, dengan opsi pembelian permanen.

Kiper muda Inter Milan, Michele Di Gregorio resmi kembali berseragam AC Monza untuk musim 2021/22. Pemain 23 tahun tersebut akan menjalani kontrak pinjaman kedua bersama Biancorossi, dengan opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Perjalanan Di Gregorio di Serie B tergolong sukses. Pemain yang dalam beberapa musim ini menghabiskan masa kontraknya bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman tersebut tampil sebanyak 31 kali, dan diproyeksikan akan jadi kiper masa depan untuk Monza.

Baca Juga :  Belum Ada Yang Serius, Inter Akan Putus Kontrak Arturo Vidal

Dalam kontrak pinjaman baru tersebut Di Gregorio akan dipermanenkan jika klub milik Silvio Berlusconi tersebut berhasil promosi ke Serie A di musim depan.

Sejak diambil alih mantan pemilik AC Milan tersebut, Monza bertransformasi jadi klub yang cukup menakutkan. Setelah satu musim bermain di Serie C, musim kemarin mereka bermain di Seri B, dan menargetkan promosi di musim ini.

Baca Juga :  Roma Siap Korbankan Cengiz Under demi Dapatkan Granit Xhaka

Namun sayang, mereka gagal promosi setelah musim kemarin dikalahkan Cittadella dengan agregat 3-2 di babak play-off.

Tidak mau menyerah, mereka kemudian memperbaharui kekuatan dengan mendatangkan pemain baru dan memperpanjang kontrak pinjaman beberapa pemain, termasuk Lorenza Pirola yang hingga kini masih dalam proses negosiasi.

AC Monza dilaporkan tertarik untuk meminjam striker muda Sebastiano Esposito. Namun Inter menolaknya karen Esposito lebih diprioritaskan dijual secara permanen.

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, AC Monza, Inter Milan





Source link

  • Bagikan