CEO Sassuolo Konfirmasi Tawaran Arsenal untuk Manuel Locatelli

  • Bagikan
a49419c8 ceo sassuolo konfirmasi tawaran arsenal untuk manuel locatelli


Berita Transfer: Arsenal dikonfirmasi telah mengajukan tawaran resmi untuk bintang Sassuolo Manuel Locatelli, tetapi klub Premier League itu akan mendapatkan persaingan dari raksasa Serie A Juventus.

The Gunners dikabarkan berada di ambang penjualan Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira. Dan jika itu terbukti benar, Manuel Locatelli kemungkinan akan diincar sebagai penggantinya.

Dan CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengonfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran resmi di tengah penampilan mengesankan pemain berusia 23 tahun itu bersama Italia di Piala Eropa 2020.

Namun, Juventus juga mengincar gelandang tersebut dan memiliki jadwal pertemuan dengan Sassuolo untuk membahas kemungkinan kesepakatan.

Baca Juga :  Achraf Hakimi: Bangga Pernah Jadi Bagian Inter Milan

“Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Locatelli,” kata Carnevali kepada Sky Sport Italia. “Mereka berusaha keras untuk mengontrak Manuel dan itu tawaran penting. Mari kita lihat.

“Juga Juventus menginginkan Locatelli dan kami memiliki hubungan spesial dengan mereka. Kami memiliki pertemuan baru yang dijadwalkan dengan Juve.

“Kami mencoba untuk membuat anak itu tenang, jadi saya belum berbicara dengannya atau agennya. Kami dapat memikirkan masa depan Locatelli, tetapi di atas semua itu kami peduli dengan masa kininya dan itu berarti Italia tampil bagus di Euro.”

Baca Juga :  Juventus dan Sassuolo Bahas Transfer Manuel Locatelli Pekan ini

Locatelli sering bermain sebagai gelandang bertahan di Sassuolo, tetapi ia juga memiliki keterampilan untuk bermain dalam posisi yang lebih bebas. Dia melakukannya di awal Piala Eropa 2020 ketika diminta untuk menggantikan Marco Veratti, dan permainan terbaiknya datang melawan Swiss, ketika ia mengantongi dua gol dalam kemenangan 3-0 di penyisihan grup.

Italia sendiri telah lolos ke perempat final dan akan menghadapi Belgia di Allianz Arena, Jerman, pada Sabtu (3/7) dini hari pukul 02.00 WIB.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Arsenal, Sassuolo, Giovanni Carnevali





Source link

  • Bagikan