4 Aplikasi Translate Bahasa Minang Terbaik di Android

  • Bagikan
9fac356b translate

 4 Aplikasi Translate Bahasa Minang Terbaik di Android

4 Aplikasi Translate Bahasa Minang Terbaik di Android

Ternyata ada juga lho aplikasi translate Bahasa Minang yang bisa kamu coba di perangkat android. Memang, Bahasa Minang sendiri cuku sulit, beberapa developer akhirnya membuat aplikasi translate khusus Bahasa Minang untuk mempermudah kamu belajar Bahasa Minang.

Bahkan, untuk aplikasi translate Bahasa Minang ini sudah tersedia untuk versi offline atau online. Jadi tak usah khawatir jika kamu tidak perlu khawatir kehabisan kouta internet karena bisa diakses secara offline juga.

Berkat adanya aplikasi translate bahasa Padang, kamu bisa lebih mudah mempelajari setiap kata yang ada pada Bahasa Padang atau Minang. Bagi yang penasaran apa saja nama aplikasi translatenya, silahkan ikuti artikel ini sampai akhir ya.

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Minang Terbaik

Terdapat 4 rekomendasi aplikasi translate Bahasa Minang yang bisa kamu unduh. Beberapa aplikasi ini bisa kamu gunakan secara offline maupun online. Silahkan pilih salah satu aplikasi translate bahasa Padang yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Baca Juga :  Cara Factory Reset Xiaomi Redmi 6, 6A, 6 Pro Lupa Pola Tanpa PC

1. Kamus Minang Online

Pertama ada aplikasi Kamu Minang Online. Aplikasi translate Bahasa Minang ini meiliki ukuran aplikasi sebesar 3.9 MB saja. Kamus Minang Online sudah dilengkapi dengan aksara, penerjemah bahasa Minang-Indonesia atau sebaliknya, dan telah disediakan tombol Search untuk mempermudah anda sebagai pengguna.

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi CD/DVD Tidak Terdeteksi

Selain itu, meski nama aplikasinya Kamus Minang Online, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini secara offline atau tanpa menggunakan koneksi internet. Berkat adanya aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah memperlajari beragam kosakata yang ada pada Bahasa Minang.

2. Ngomong Padang

Gak kalah keren, aplikasi translate Bahasa Minang yang bisa kamu coba adalah Ngomong Padang. Ketika menggunakan aplikasi Ngomong Padang, kamu gak cuman menggunakan aplikasi ini untuk translate saja. Tersedia juga fitur rekaman suara pelafan kata pada Bahasa Minang.

3. Kamus Bahasa Minang Offline Lengkap

Selanjutnya, aplikasi translate Bahasa Minang yang bisa kamu coba adalah Kamus Bahasa Minang Offline Lengkap. Aplikasi ini sudah cukup dikenal karena menyediakan beragam bahasa dan istilah di dalam Bahasa Minang.

Puluhan ribu kata Bahasa Minang bisa kamu temukan pada aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan dan simpel untuk digunakan. Namun, aplikasi Kamus Bahasa Minang Offline Lengkap hanya baru menyediakan fitur translate dari Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia saja.

Baca Juga :  Layanan 5G Telkomsel di Indonesia, Kotamu Sudah Masuk?

4. Kamus Minang Offline

Rekomendasi aplikasi translate Bahasa Minang yang gak kalah keren adalah Kamus Minang Offline. Aplikasi ini menyediakan puluhan ribu kosakata dan istilah dari Bahasa Minang. Kemampuan translate Bahasa Minang pun sudah tertanam aplikas ini.

Yang menariknya, Kamus Minang Offline sudah mendukung fitur translate Bahasa Inggris ke Bahasa Minang juga lho.

Gak ketinggalan, fitur translate dari Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia atau  sebaliknya sudah tersedia pada aplikasi ini. Menurut saya dari segi fitur aplikasi ini sangat lengkap.

5. Kamus Daerah Indonesia

Aplikasi translate bahasa Padang yang kamu coba adalah Kamus Daerah Indonesia. Dalam aplikasi ini sudah tersedia beragam bahasa yang bisa kamu pilih dan salah satunya adalah Bahasa Minang. Lebih dari 700 bahasa daerah yang bisa kamu coba dengan ribuan kata di dalamnya.

6.  Kamus Kata Minang Indonesia

Aplikasi translate Bahasa Minang yang satu ini memiliki tampilan yang cukup simpel. Terdapa fitur translate dari Bahasa Minang ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya.

Kamu juga bisa menggunakan fitur audio yang akan mempermudah mempelajari pelafalan dalam Bahasa Minang.

Tenang, aplikasi Kamus Kata Minang Indonesia sangat ringan untuk digunakan, hanya sebesar 3.1 MB saja lho.

7. KAMUS MINANG TERLENGKAP (Offline)

Terakhir, ada aplikasi KAMUS MINANG TERLENGKAP (Offline) yang bisa kamu gunakan. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi yang menyediakan kosa kata dan istilah Bahasa Minang yang terlengkap.

Kamu bisa dengan mudah memperlajari Bahasa Minang ketika menginstall aplikasi ini, karena memiliki tampilan yang cukup simpel. Tersedia juga fitur kategori berdasarkan abjad, alhasil dalam pencarian kosa kata akan terasa lebih mudah.

  • Bagikan
Positive SSL