Timnas Jamaica Ingin Striker MU, Mason Greenwood, Bergabung Dengan Mereka

  • Bagikan
2fa84813 timnas jamaica ingin striker mu mason greenwood bergabung dengan mereka


Berita Liga Premier: Striker muda MU, Mason Greenwood, kini menjadi target transfer, tapi bukan dari klub lain melainkan dari timnas Jamaica yang ingin membujuknya agar meninggalkan Inggris.

Meski baru berusia 19 tahun, namun Mason Greenwood sudah sekali bermain untuk The Three Lions, bermain saat mereka menang 1-0 atas Islandia pada September lalu dalam kualifikasi Euro 2020.

Namun meskipun itu adalah laga kompetitif, Greenwood masih bisa ganti tim karena seorang pemain bisa ganti timnas jika usianya masih dibawah 21 tahun dan baru bermain dalam maksimal 3 laga.

Baca Juga :  Neymar Positif Corona? Ini Kronologinya

Timnas Jamaica saat ini tengah berusaha keras untuk meningkatkan peluang mereka agar lolos kualifikasi Piala Dunia selajutnya dengan merekrut beberapa pemain yang mungkin tidak mempertimbangkan untuk bermain bersama mereka.

Michail Antonio dari West Ham sudah berhasil mereka rekrut, sementara pemain seperti Ravel Morrison, Andre Gray, dan Kemar Roofe juga tengah mereka incar.

Bintang belia United, Greenwood, bisa bermain mewakili Jamaica karena orangtuanya yang berdarah Jamaica, sementara keinginan Jamaica untuk menurut Greenwood dilaporkan oleh sebuah media Inggris, The Telegraph.

Baca Juga :  Benarkah Edinson Cavani Merasa ‘Tertampar’ Oleh Manchester United?

Namun diyakini bahwa peluang Greenwood untuk ganti membela Jamaica tidak terlalu besar , karena dia memiliki peluang besar untuk menjadi bintang bagi Inggris.

Bahkan Greenwood sempat dipertimbangkan untuk masuk dalam skuat Inggris dalam kompetisi Euro 2020 yang tengah berlansung saat ini, sayangnya hal itu gagal karena saat ini dia masih belum pulih dari cederanya.

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, timnas Jamaica





Source link

  • Bagikan
Positive SSL