Thomas Partey Dapat Nomor Punggung Favoritnya di Arsenal

  • Bagikan
2e6bd0e3 thomas partey dapat nomor punggung favoritnya di arsenal


bola: Thomas Partey telah mengubah nomor punggungnya di skuat Arsenal, dengan gelandang tersebut akan mengenakan angka 5 mulai musim depan.

The Gunners perlu mengaktifkan klausul pelepasan gelandang berusia 28 tahun itu senilai 45 juta pound sterling untuk merekrutnya dari juara La Liga Atletico Madrid musim panas tahun lalu.

Banyak hal besar yang diharapkan darinya, tapi ia belum banyak berkontribusi karena serangkaian cedera membatasi waktu bermainnya dan pemain internasional Ghana itu hanya 18 kali tampil sebagai starter di Premier League musim 2020-21.

Baca Juga :  Milan Masih Naksir Belotti, Torino Ogah Jual Murah

Partey, yang sebelumnya mengenakan nomor punggung 18, menjelaskan keputusannya kepada situs resmi klub untuk mengganti nomor punggungnya: “Saya suka nomor 5 karena itu salah satu nomor terpenting dalam tim dan juga nomor keberuntungan bagi saya.

E5DckHTXEAgpHzz

“Ini adalah nomor yang saya pakai selama beberapa tahun terakhir, jadi bagi saya itu adalah salah satu nomor terbaik.”

Pemain terakhir yang memakai nomor punggung 5 di Arsenal adalah bek Sokratis Papastathopoulos, yang pergi ke Olympiakos pada pertengahan musim lalu dengan keputusan bersama setelah tidak dimasukkan dalam skuat The Gunners di Premier League dan Liga Europa di awal musim.

Baca Juga :  Baru Gabung Latihan Lagi, Erwin Langsung Genjot Latihan Intensif

Gabriel Paulista juga telah mengenakan angka tersebut untuk Arsenal, seperti halnya Thomas Vermaelen. Tapi nama-nama sebelumya lebih ikonik seperti, Kolo Toure, Martin Keown, Steve Bould, Tony Adams, hingga David O’Leary.

Artikel Tag: Thomas Partey, Arsenal





Source link

  • Bagikan