Shandy Aulia Resmi Somasi Penghina Anaknya di Manado

  • Bagikan
18135 shandy aulia suaracomyuliani



18135 shandy aulia suaracomyuliani

cakrawalarafflesia – Artis Shandy Aulia telah melayangkan somasi kepada orang telah menghina anaknya di media sosial. Somasi itu dilakukan lewat kuasa hukumnya, Hotman Paris.

“Iya proses kan, kan ini nggak bisa sembarangan. Kita ikutin yang sesuai ini aja (aturan),” kata Shandy Aulia di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/6/2021).

Surat somasi itu sudah dikirim ke Manado terhitung sejak Selasa (29/6/2021) kemarin. Surat ditujukan kepada akun Instagram @laprilya19 yang berprofesi sebagai seorang perawat.

Baca Juga :  Rizky Billar Merasa Risih, Dituntut Menikahi Lesti Andryani

“Betul (perawat). Perkemarin. Karena di Manado jadi nggak langsung sampai kan, jadi proses. Harusnya hari ini sampai ya, harusnya,” katanya.

Baca Juga:
Lewat Hotman Paris, Shandy Aulia Resmi Polisikan Penghina Anaknya?

Kekinian, bintang film Eifel I’m In Love ini tinggal menunggu jawaban dari si perawat. Nantinya setelah mendapat jawaban, barulah ia dan Hotman Paris menentukan langkah apa yang akan diambil selanjutnya.

Baca Juga :  Penjelasan Dokter Terkait Ruam Kulit Dewi Perssik saat Covid

“Ya tunggu somasi, nanti kan dari somasi tinggal tinggu jawaban,” katanya.

Sebelumnya, Shandy Aulia murka setelah anaknya disamakan dengan binatang. Si penghina juga berkomentar soal sikap bebal Shandy Aulia terkait tumbuh kembang anaknya.

Di situ disebutkan Claire Herbowo, anak Shandy Aulia, kurang gizi dan akan terhambat otaknya saat sekolah.

Baca Juga:
Shandy Aulia Sewa Hotman Paris Kejar Penghina Anaknya





Source link

  • Bagikan