Seungri Berikan Kesaksian Soal Grup Chat Jung Joon Young di Pengadilan Militer

  • Bagikan
24078540 seungri militer


Seungri memberikan kesaksiannya terkait grup chat kontroversial Jung Joon Young pada pengadilan militer.

Pada hari Rabu (30/06), Seungri menghadiri persidangan militer untuk membahas tentang kasus grup chat kontroversial milik Jung Joon Young cs.

Dalam persidangan tersebut, jaksa penuntut bertanya kepada Seungri, “Ada bukti prostitusi ilegal di grup chat KakaoTalk. Ada isi chat yang menyebutkan tentang layanan hiburan untuk klien Jepang Anda. Apakah Anda tidak tahu tentang ini?”

Seungri kemudian menjawab, “Pesan-pesan di grup chat KakaoTalk itu tidak semuanya ada dalam kehidupanku. Ada banyak grup chat yang berbeda, dan kami juga menggunakan sekitar 5 aplikasi messenger lainnya. Bahkan jika saya tidak memegang ponsel untuk sesaat, hampir ada 500 pesan yang belum dibaca dan menumpuk. Hanya karena ada bukti pesan yang dikirim di situ, itu tidak berarti bahwa saya membaca semuanya.”

Mengenai klien Jepang yang mendapat layanan hiburan prostitusi ilegal, Seungri menambahkan, “Selama pesta Natal, saya mengundang kenalan dari seluruh dunia. Kenalan itu juga membawa kenalan mereka sendiri, dan orang-orang ini sendiri memiliki banyak kenalan lain di Korea selain saya. Di grup chat juga ada diskusi tentang kenalan dari negara lain, seperti Vietnam, Tiongkok, Malaysia, dll.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, grup chat KakaoTalk tidak semuanya ada dalam hidup saya. Saya merasa menyesal kepada masyarakat, karena mereka adalah grup chat yang berisi kenalan dekat, kami sering bertukar kata-kata vulgar. Saya merasa menyesal tentang itu,” ujarnya mengakui tentang kata-kata vulgar yang sering digunakan di dalam grup chat tersebut.

Baca Juga :  Kontestan 'Street Woman Fighter' Suguhkan Penampilan Memukau Untuk Evaluasi Pertama

Setelah memulai tugas wajib militer, saat ini kasus Seungri memang sedang ditangani oleh pengadilan militer. Namun, baru-baru ini pihak pengadilan militer mengumumkan bahwa mulai sekarang mereka akan menolak peserta wajib militer yang sedang dalam proses investigasi di luar pengadilan militer. (K-pop)

Baca Juga :  DPR LIVE Rilis MV Estetis Untuk Lagu Pra-rilis 'Yellow Cab'



k-pop chart

  • Bagikan