Milan Incar Ounas dan Adli Sebagai Pengganti Castillejo

  • Bagikan
365d82cf ac milan incar ounas dan adli sebagai pengganti castillejo


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mengincar bintang Toulouse Amine Adli dan winger Crotone Adam Ounas sebagai kandidat pengganti Samu Castillejo musim panas ini.

Castillejo diperkirakan bakal meninggalkan Rossoneri pada bursa transfer ini dengan sejumlah klub La Liga disebut-sebut tertarik meminangnya. Alhasil, manajemen pun mulai berkeliling mencari penggantinya dan melirik dua target.

Saat berbicara kepada Sky Italia, jurnalis ternama Gianluca Di Marzio membahas posisi sayap kanan Milan dan membenarkan bahwa jika Castillejo benar-benar hengkang sebelum musim depan bergulir, Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menetapkan Adli sebagai target utama mereka dengan winger muda Prancis tersebut memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Ligue 2 untuk musim 2020-21 kemarin menyusul performa apiknya bersama Toulouse.

Baca Juga :  Indisipliner, Dua Pemain Timnas U-19 Didepak STY

Rossoneri sendiri dikabarkan bahkan sudah mengajukan tawaran untuk memboyong Adli dari Toulouse musim panas ini dengan mengajukan tawaran total 7 juta euro atau setara Rp112 miliar.

Kendati demikian, Di Marzio juga menambahkan bahwa Ounas merupakan pemain yang sangat disukai oleh Maldini dan Ricky Massara. Ia merupakan salah satu pemain yang bersinar di tengah kesulitan yang dialami Crotone musim lalu hingga harus terdegradasi ke Serie B tanpa terlalu banyak melakukan perlawanan. Selain itu, tampaknya akan ada peluang bagi Milan untuk membidiknya.

Baca Juga :  Newcastle Intip Peluang Pinjam Saliba dari Arsenal

Ounas telah berhasil membukukan empat gol dan tiga umpan dalam 15 pertandingan Serie A bersama Crotone setelah dipinjamkan ke sana selama paruh kedua musim lalu dari Napoli.

Artikel Tag: Ounas, Adli, Castillejo, Milan, Crotone, Toulouse





Source link

  • Bagikan