Milan Bidik Gelandang United Donny van de Beek

  • Bagikan
790047bf ac milan bidik gelandang united donny van de beek


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membidik gelandang Manchester United Donny van  de Beek dalam daftar target mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Van de Beek baru bergabung Red Devils dari Ajax pada jendela transfer musim panas tahun lalu dengan mahar 40 juta euro atau Rp640 miliar, namun hingga sejauh ini ia kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Old Trafford setelah hanya mampu mencatat 19 penampilan di Liga Inggris secara keseluruhan dan hanya tiga di antaranya sebagai starter.

Baca Juga :  Sempat Meragukan, Ashley Cole Minta Maaf kepada Kalvin Phillips

Gelandang 24 tahun tersebut didatangkan untuk melengkapi lini tengah United yang diisi oleh nama besar seperti Bruno Hernandez dan Paul Pogba, namun ia diyakini menjadi kesal lantaran minimnya kesempatan yang ia peroleh dan saat ini ia juga telah memasuki masa krusial dalam perkembangannya.

Il Corriere dello Sport menuliskan bahwa Rossoneri menyadari situasi yang mengelilingi pemain internasional Belanda yang terancam akan masuk dalam daftar jual Red Devils tersebut. Mengingat nominal yang dikucurkan klub untuk menebusnya 12 bulan lalu, hampir mustahil raksasa Liga Inggris tersebut akan melepasnya secara permanen, namun ia mungkin akan menghadirkan peluang pinjaman bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Baca Juga :  Ayah Francesco Totti Meninggal Dunia Karena Covid-19

Milan memang tengah menaruh perhatian khusus terhadap peluang-peluang pinjaman pada bursa transfer musim panas ini dan Van De Beek mungkin akan menjadi nama menarik lain yang layak mereka bidik untuk memperkuat skuat musim depan.

Artikel Tag: Van de Beek, Milan, United





Source link

  • Bagikan