Klaim Podium Ketiga di Assen, Bos Suzuki Puas dengan Pencapaian Joan Mir

  • Bagikan
5494ff87 klaim podium ketiga di assen bos suzuki puas dengan pencapaian joan mir


Berita MotoGP: Bos Suzuki, Ken Kawauchi, mengaku puas dengan keberhasilan Joan Mir merebut podium ketiga di MotoGP Belanda dan berharap kesuksesannya itu berlanjut di balapan berikutnya.

Joan Mir menujukkan penampilan impresif sepanjang balapan MotoGP Belanda akhir pekan lalu. Ia mampu menyelesaikan balapan di posisi ketiga,  dibelakang Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

Kesuksesannya tersebut pun mendapat pujian dari Manajer Teknik Suzuki Ecstar, Ken Kawauchi. Kawauchi menilai pebalapnya itu berhasil mengatasi tekanan pada balapan seri kesembilan itu. Ia juga berharap hasil positif Mir bisa berlanjut di balapan selanjutnya.

Baca Juga :  Marc Marquez Hadir Lagi, Honda Kembali dengan Kekuatan Penuh

“Itu adalah balapan yang sangat sulit hari ini, tetapi Mir melakukan balapan yang luar biasa,” kata Kawauchi dilansir dari laman resmi Suzuki Ecstar.

“Seperti Anda lihat sendiri dari posisi 10 di grid dia mendapatkan podium yang merupakan hasil yang sangat bagus,” lanjutnya.

Joan Mir sendiri mengaku puas dengan pencapaiannya tersebut. Rekan satu tim Alex Rins itu mengungkapkan bahwa torehan positifnya di Assen merupakan hasil maksimal yang bisa diraihnya, mengingat Quartararo dan Vinales selalu mendominasi sepanjang akhir pekan MotoGP Belanda.

“Ini adalah podium yang sangat penting bagi saya sendiri, tetapi juga untuk Suzuki. Itu akan memberi kami dorongan untuk paruh kedua musim untuk bersaing di depan”, ujar Mir.

Baca Juga :  Pisah Dengan Yamaha, Maverick Vinales Belum Pikirkan Soal Masa Depan

“Secara keseluruhan, saya senang dengan balapan ini. Kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi karena dua orang di depan saya sangat cepat sepanjang akhir pekan,” imbuhnya.

“Mereka mengendarai sepeda mereka pada tingkat yang sangat tinggi. Sulit bagi saya untuk mengikuti mereka di tengah jalan. Dalam beberapa lap pertama saya melakukan apa yang saya rencanakan,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Suzuki, joan mir, MotoGP 2021, motogp belanda





Source link

  • Bagikan