Instagram Stories Akan Punya Stiker Berisi Tautan, Mirip Swipe Up

  • Bagikan
6cd58612 89553 instagram stories



89553 instagram stories

cakrawalarafflesia – Fitur baru Instagram, yang bisa dimanfaatkan untuk menyebarkan tautan lewat Instagram Stories, kini tengah diuji. Berbeda dengan sebelumnya yang dilakukan lewat Swipe Up, fitur baru ini akan hadir dalam bentuk stiker.

Dengan ini, pengguna hanya perlu mengetuk stiker untuk mengunjungi tautan yang diberikan kreator. Mereka tak perlu lagi membutuhkan 10.000 followers untuk mendapatkan fitur share link lewat swipe up.

Head of Product Instagram, Vishal Shah, mengatakan, tes ini akan dilakukan untuk sebagian kecil pengguna. Tujuannya, mereka akan mempelajari bagaimana pengguna dapat memanfaatkan tautan lewat stiker.

Baca Juga :  Siap Saingi WhatsApp, Telegram Terima Dana Rp 2,1 Triliun dari Timur Tengah

Tim Instagram juga akan mengawasi tautan yang dibagikan apabila informasi yang ditampilkan adalah konten spam atau misinformasi. Disebut juga stiker lebih cocok bagi pengguna Instagram saat ini.

Baca Juga:
Resmi Dirilis, Ini Cara Unggah Foto di Instagram lewat PC

Shah menambahkan, link stickers juga menjadi tujuan akhir Instagram untuk membagikannya ke semua pengguna ataupun mereka yang memiliki hak di link yang disebar.

Baca Juga :  Yuk Simak Fitur Kamera Andalan Dari OPPO A54

“Itu adalah sistem masa depan yang ingin kami capai. Dan itulah yang kami harapkan untuk diluncurkan jika ini berhasil,” katanya, dikutip dari The Verge, Rabu (30/6/2021).

Link Stickers ini diharapkan menjadi tahap awal dalam menarik pengguna untuk sering memakai Instagram. Sayangnya pengembang masih belum memberikan informasi kapan stiker ini diluncurkan.





cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Positive SSL