Harapan Aston Villa Dapatkan Emile Smith Rowe dari Arsenal Berakhir

  • Bagikan
58a30ea4 harapan aston villa dapatkan emile smith rowe dari arsenal berakhir


Berita Transfer: Arsenal dan Emile Smith Rowe dikabarkan sudah mencapai ‘kesepakatan verbal’ mengenai kesepakatan baru di Emirates Stadium, yang bisa mengakhiri pengejaran Aston Villa terhadap playmaker tersebut.

Aston Villa dipahami telah mengajukan dua tawaran untuk merekrut Emile Smith Rowe di tengah ketidakpastian kontraknya bersama The Gunners, tetapi klub London utara masih dalam pendirian mereka untuk tidak menjual sang playmaker.

Tapi Arsenal dikatakan yakin dapat mengikat pemain berusia 20 tahun itu dengan kontrak baru, dengan pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim bahwa kedua pihak telah mencapai semacam kesepakatan sebelum Smith Rowe pergi berlibur.

Baca Juga :  Paul Pogba: Sepakbola itu Indah, Tapi Juga Kejam!

Berbicara kepada podcast Que Golazo dari CBS Sports, Romano mengatakan: “Dia belum menandatangani kontrak. Tapi sebelum Emile pergi liburan musim panas ini, dia seperti memiliki kesepakatan verbal dengan Arsenal, ini yang saya tahu.

“Jadi dia menunggu untuk kembali dari liburan dan kemudian bertemu dengan Arsenal, menyelesaikan beberapa detail dan kemudian menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

“Jadi dari sisi Smith Rowe, dia ingin bertahan di Arsenal, berkali-kali dia mengatakan tentang dia menjalani mimpinya bermain untuk Arsenal, dia ingin bertahan dan Arsenal sangat senang dengannya.

Baca Juga :  Milan Bakal Gawat Jika Perpanjangan Kontrak Kessie Tak Kunjung Usai

“Jadi, jika seseorang ingin melanggar kesepakatan, kesepakatan verbal antara Smith Rowe dan Arsenal, mereka perlu membobol bank.

“Jadi perasaan saya adalah bahwa Smith Rowe akan bertahan, dan mereka akan memperpanjang kontrak ini karena seperti yang saya katakan, beberapa minggu yang lalu, itu sudah disiapkan.”

Pemain asal Inggris itu mencetak empat gol dan memberikan tujuh assist untuk The Gunners di semua kompetisi musim lalu, dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Artikel Tag: Emile Smith-Rowe, Aston Villa, Arsenal





Source link

  • Bagikan