Garrett Gerloff Berharap Bisa Dapat Kesempatan Membalap Lagi

  • Bagikan
f1d4c386 garrett gerloff berharap bisa dapat kesempatan membalap lagi


Berita MotoGP : Pebalap Superbike yaitu Garrett Gerloff berharap bisa mendapat kesempatan untuk membalap lagi di ajang MotoGP. Ia merasa begitu nyaman ketika menggantikan Franco Morbidelli di GP Belanda kemarin.

Dalam debutnya itu, Garrett Gerloff sejatinya menunjukkan performa yang cukup bagus. Ia tidak terlalu gugup dan berhasil finish di peringkat 17. Pengalamannya mentas di Sirkuit Assen itu lantas membuat Gerloff senang. Mimpinya untuk bertarung melawan pebalap-pebalap hebat di kelas premier akhirnya terwujud juga.

Baca Juga :  Pol Espargaro Tak Sabar Jalani Balapan di Jerez

“Ya, tentu saja (ketika ditanya apakah mau balapan lagi atau tidak). Mimpi besar saya adalah membalap di kelas premier. Saya tentu saja mau jika diberi kesempatan lagi. Fokus utama saya memang masih di Superbike, tetapi saya berusaha mendapatkan kesempatan lebih banyak di sini,” ucap Gerloff.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Petronas Yamaha bakal memperpanjang kerjasama mereka dengan Gerloff atau tidak. Franco Morbidelli selaku pebalap utama baru saja menjalani operasi lutut. Umumnya, cedera ACL dan meniskus yang harus dioperasi butuh waktu rehabilitasi beberapa bulan. Namun jika Morbidelli bisa sembuh setelah jeda paruh musim, kemungkinan jasa Gerloff tidak akan dipakai lagi. Semua tergantung pada proses dan kecepatan dari proses rehabilitasi Morbidelli.

Baca Juga :  Valentino Rossi Percaya Cal Crutchlow Bisa Buat Yamaha Bangkit

Untuk jeda paruh musim sendiri, akan ada waktu selama 5 pekan untuk istirahat. Lima pekan itu akan jadi penentuan Gerloff bakal membalap lagi atau tidak.

Artikel Tag: Garrett Gerloff, motogp





Source link

  • Bagikan