Apa Itu Kartu Perdana Smartfren BOSKU dengan Bonus Kuota 360 GB?

  • Bagikan
2582557f smartfren bosku feature

Kartu Perdana Smartfren BOSKU

Cakrawalarafflesia – Meskipun kartu perdana Smartfren BOSKU sudah diluncurkan dua tahun lalu, namun minat masyarakat Indonesia terhadap kartu ini masih besar.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Smartfren BOSKU adalah kartu perdana yang menawarkan bonus kuota hingga total 360 GB dengan mekanisme selama 24 bulan.

Pada saat mengaktifkan kartu perdana Smartfren BOSKU, kamu akan mendapatkan kuota utama 2 GB yang berlaku selama 24 jam, kuota malam 10 GB, kuota chat 3 GB, dan gratis telepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren dengan masa aktif 30 hari sejak kartu diaktivasi.

Nantinya bonus kuota 360 GB dari kartu perdana Smartfren BOSKU ini akan dibagi-bagi menjadi total 15 GB setiap bulannya. Sementara itu, bonus kuota ini hanya menawarkan masa berlaku hanya 14 hari setiap bulannya.

Dengan kata lain, kamu akan mendapatkan bonus 15 GB setiap bulannya dengan rincian kuota utama 2 GB selama 24 jam, kuota chat 3 GB, kuota malam 10 GB, dan gratis telepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren.

Baca Juga :  FOTO: Saat Belatung Jadi Bahan Kosmetik

Penggunaan kuota internet pada kartu perdana Smartfren BOSKU dimulai dari kuota internet malam ketika sedang berada di waktu 01.00 hingga 05.00 WIB, bonus kuota chat (WhatsApp, BBM, LINE), dan kuota utama jam.

Namun apabila sedang berada bukan di waktu 01.00 hingga 05.00 WIB dan mengakses selain 3 aplikasi chat di atas, maka kuota utama 24 jam yang akan langsung digunakan. Pada saat semua kuota Smartfren BOSKU habis, maka kamu disarankan untuk membeli paket internet lain untuk menghindari pemakaian internet dengan tarif reguler alias menyedot pulsa.

Selain itu, bagi kamu yang ingin mendapatkan bonus kuota total 360 GB dari Smartfren BOSKU, maka dapat melihat informasinya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Pertama  Smartfren BOSKU

  1. Pertama, isi ulang pulsa Smartfren minimum Rp 50.000 dengan waktu paling lambat 3 hari setelah aktivasi kartu
  2. Unduh dan install aplikasi MySmartfren dari Google Play Store untuk handphone Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS
  3. Buka aplikasi MySmartfren dengan nomor kartu perdana Smartfren BOSKU milikmu
  4. Secara otomatis bonus kuota dengan total 15 GB akan didapatkan
Baca Juga :  Semakin Banyak Pintu Masuk, Jenius Sambut Baik Pemain Baru Bank Digital

Sementara cara mendapatkan bonus kuota ke-2 hingga ke-24, kamu dapat melakukan langkah di atas dengan minimum isi ulang Rp 50.000. Perlu dicatat bahwa kamu harus membuka aplikasi MySmartfren paling lambat 3 hari setelah isi ulang.

Bonus kuota 15 GB pun hanya akan diberikan per 30 hari setiap melakukan isi ulang minimum Rp 50.000. Apabila pengisian Rp 50.000 dilakukan lebih dari sekali dalam bulan yang sama, maka bonus kuota Smartfren BOSKU akan didapatkan 30 hari sejak bonus terakhir diberikan.

Untuk bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren BOSKU, kamu dapat bisa mengunjungi Galeri Smartfren atau counter yang menjual produk Smartfren. Bahkan kartu perdana ini pun terkadang dijual murah hanya berkisar Rp 1.000 hingga Rp 10.000, apabila dilihat dari yang dijual secara online melalui e-commerce di Indonesia.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL