Alex Marquez Merasa Tak Nyaman Balapan di Sirkuit Assen

  • Bagikan
06f1e624 alex marquez merasa tak nyaman balapan di sirkuit assen


Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez mengaku tidak menikmati balapan di MotoGP Belanda, Minggu (27/6) waktu setempat. Ia mengalami kelelahan karena settingan motor yang kurang tepat.

Sejak awal, Alex Marquez memang merasakan ada yang salah pada kuda besinya. Kru LCR Honda kemudian melakukan pembenahan terakhir sebelum sesi pemanasan. Meski sudah dicarikan solusinya, tetapi permasalahan Alex belum terpecahkan. Motornya tidak bisa digeber secara stabil sehingga berpengaruh terhadap kenyamanan membalap.

Baca Juga :  Hasil MotoGP San Marino: Valentino Rossi Gagal Podium

“Saya sedih menjalani balapan seperti hari ini. Saya mengalami banyak masalah dan tidak menikmati perlombaan. Itu adalah balapan yang panjang dan melelahkan buat fisik saya,” buka Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika anda tidak memiliki settingan yang tepat dan motornya sulit dikendarai secara stabil, itu akan jadi sulit untuk bisa memetik hasil positif. Kami membuat perubahan terakhir di sebelum sesi pemanasan. Itu bukan solusi utama yang bisa kami dapatkan, meski saya sempat merasa nyaman di awal,” imbuhnya sekali lagi.

Baca Juga :  Brad Binder Lupakan Kegagalannya Selesaikan Balapan di GP Spanyol Lalu

Sekarang, Alex bakal memiliki waktu luang selama kurang lebih 5 pekan. Ia bakal mengoptimalkan libur musim panas untuk mengisi ulang tenaganya dan menyiapkan rencana paruh kedua. Sejauh ini, performa Alex belum bisa bersinar sama seperti tahun lalu. Ia juga berharap manajemen tim mau membenahi motor agar lebih nyaman dikendarai pada sisa musim yang ada.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL