Alami Cedera, Barcelona Siap “Sunat” Harga Dembele

  • Bagikan
c727d281 barcelona masih berniat menjual dembele meski alami cedera


Berita Liga Spanyol: Meski sedang mengalami cedera, namun manajemen Barcelona dikabarkan masih berniat untuk menjual Ousmane Dembele.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terpaksa Dembele menghadapi jeda empat bulan setelah menjalani operasi karena cedera lutut yang diderita saat sedang membela Tim Nasional Prancis di ajang Piala Eropa 2020.

Meskipun demikian, tim besutan Ronald Koeman tersebut dikabarkan sangat ingin menjualnya. Pendapat tersebut diungkapkan oleh kepala pandit Okdiario, Eduardo Inda, ketika berbicara di El Chiringuito.

“Barcelona ingin menjual seorang pemain yang telah mereka tawarkan perpanjangan kontrak tetapi yang cedera dan mereka tetap ingin mengeluarkannya karena ada lima penyerang jika (Lionel) Messi bertahan,” kata Inda.

Baca Juga :  MU Gigit Jari, Napoli Tak Mau Lepas Giovanni Di Lorenzo

“Mereka ingin menempatkan Dembele di pasar bursa transfer mendatang. Dia berharga 105 juta (euro) ditambah 40 variabel dan mereka bersedia menjualnya seharga 40 juta.”

Menurut sang pundit, penyerang sayap yang berusia 24 tahun tersebut bakal kesulitan menemukan kesempatan bermain di Blaugrana. Apalagi, jika Presiden Barca, Joan Laporta berhasil mempertahankan Lionel Messi pada bursa transfer mendatang.

Dengan demikian, maka Dembele harus bersaing dengan Memphis Depay, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Sergio Aguero, dan tentu Messi.

Baca Juga :  Media Italia Klaim Radja Nainggolan Segera Tinggalkan Inter

“Dia tidak akan bermain di Barca. Dia terlihat bagus, tetapi dia memiliki sikap yang buruk. Di depan dia akan kalah bersaing dengan (Memphis) Depay, (Antoine) Griezmann, Messi, Ansu Fati dan Kun Agüero,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan situs resmi Tribalfootball.

Awalnya, Manchester United tertarik untuk mendatangkan Dembele. Tapi, MU memutuskan untuk mengurungkan niatnya karena sang pemain mengalami cedera. Jadi, apakah manajemen Blaugrana dapat menjual Dembele di bursa transfer nanti?

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona





Source link

  • Bagikan