4 Drama Korea Lawas yang Masih Seru Ditonton Ulang, Ada Full House

  • Bagikan
761b3672 47361 drama full house imdb


cakrawalarafflesia – Salah satu aktivitas yang digandrungi oleh banyak orang saat ini adalah drama Korea. Terlebih lagi semenjak ada anjuran untuk di rumah saja, sebagian besar orang memiliki cukup banyak waktu luang untuk menonton beragam serial yang dibintangi Song Hye Kyo, Lee Min Ho dll tersebut. Bahkan, tidak sedikit orang yang sudah kehabisan daftar tontonan sementara drama baru yang mereka tunggu masih belum juga dirilis.

Nah, kalau kamu merasa demikian, tidak ada salahnya untuk menonton drama Korea lawas yang keluar satu atau dua dekade lalu. Drama-drama tersebut tidak kalah menarik dari drama-drama yang sedang hangat dibicarakan sekarang ini meskipun sudah rilis lama. 

Rekomendasi Drama Lee Min Ho (Instagram/@__boys_over_flowers___)
Rekomendasi Drama Lee Min Ho (Instagram/@__boys_over_flowers___)

Beberapa bahkan sukses mendulang popularitas yang tak pernah lekang oleh waktu. Yuk kepoin judul drama-drama jadul yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton ulang di bawah ini!

Baca Juga :  Baekhyun EXO Mulai Jalani Wajib Militer pada 6 Mei Mendatang

1. Dream High (2011)

Baca Juga:
You Are My Spring: Sinopsis, Pemain, dan Jadwal Tayang

Drama Korea Lawas (Netflix)
Drama Korea Lawas (Netflix)

Menceritakan keseruan anak-anak SMA dalam meraih cinta dan mimpi mereka di industri hiburan, Dream High sangat cocok ditonton saat kamu sedang merasa down. Drama satu ini berpotensi baper karena menggambarkan kepolosan, semangat, keinginan tinggi, dan perjuangan keras murid-murid di Kirin High School of Art dengan apik. 

Selain itu, kamu juga dapat melihat penampilan lawas bintang-bintang K-pop seperti  Bae Suzy, TaecYeon, Kim Soo-Hyun, IU, Ham Eun-Jung, dan lainnya. Kamu bahkan bisa juga merasakan kembali indahnya kisah cinta remaja di masa-masa itu, yang tentunya agak berbeda dengan kisah cinta anak zaman sekarang.

Baca Juga :  Ayus Sabyan Memohon Maaf Atas Khilafnya, Lewat Video

2. My Girlfriend is a Gumiho (2010)

Drama Korea Lawas (Soompi)
Drama Korea Lawas (Soompi)

Shin Min-Ah berperan sebagai Gumiho, siluman rubah berekor sembilan yang cantik dan polos di drama hits satu ini. Pesona Gumiho tersebut dapat mengubah karakter Chae Tae-Woong ( Lee Seung-Gi) yang semula nakal dan tidak bisa diatur menjadi bertanggung jawab. 

Chemistry Lee Seung-Gi dan Shin Min-Ah dalam drama My Girlfriend is Gumiho ini tidaklah terbantahkan. Kuatnya karakter keduanya membuat drama ini masih sering diperbincangkan bertahun-tahun. Beberapa orang bahkan menontonnya hingga berkali-kali.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Melting Me Softly: Ji Chang Wook ‘Hidup’ Lagi Usai 20 Tahun Membeku

3. Boys Before Flowers (2009)





Source link

  • Bagikan
Positive SSL