3 Curhat Cut Meyriska Soal Pengasuh, Tak Jujur Hingga Anak Diberi Nasi Bekas

  • Bagikan
493ae218 98479 roger danuarta dan cut meyriska suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Cut Meyriska baru-baru membongkar kelalaian pengasuh anaknya yang membuatnya marah sekaligus sedih. Berikut sederet curhat Cut Meyriska soal pengasuh.

Istri Roger Danuarta itu geram melihat kelalaian pengasuh yang bekerja dengannya. Terlebih hal itu menbuat anaknya jatuh hingga sering muntah.

Untuk lebih jelasnya, simak curhatan Cut Meyriska di bawah ini.

1. Jatuh dari ranjang

Baca Juga:
Dikasih Makan Nasi Bekas, Anak Cut Meyriska Muntah-muntah

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Instagram]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Instagram]

Shaquille Kaili Danuarta, putri mereka yang masih bayi terjatuh dari ranjang. Shaquille memang saat ini sedang aktif merangkak.

Baca Juga :  Gabriella Larasati Pose Menantang di Bathup, Main Busa hingga Mandi Kembang

“Dia kan sudah bisa ngerangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada senderan, dia taruh di situ,” ucap Cut Meyriska dilansir dari channel Youtube RogerChika Journey.

Rupanya, sang putri jatuh dan kepalanya terbentur besi hingga demam dan muntah-muntah. Cut Meyriska dan Roger pun segera membawa buah hati mereka ke rumah sakit.

2. Pengasuk tak jujur

Baca Juga :  6 Potret Lawas Pernikahan AHY dan Annisa Pohan, 16 Tahun Tetap Harmonis

Cut Meyriska masih bisa menerima fakta bahwa sang anak terjatuh dari dipan karena ulah si anak yang sedang aktif. Tapi, hatinya geram ketika memeriksa CCTV dan menemukan kelalaian sang pengasuh.

Baca Juga:
Anak Cut Meyriska Sering Muntah, Ternyata Pengasuh Kasih Makan Nasi Bekas

Menurut perempuan yang akrab disapa Chika itu, pengasuhnya bersikap tidak jujur. Kala itu, Cut Meyriska dan sang suami sedang sangat sibuk.





Source link

  • Bagikan