Vaksinasi di Palembang, Cukup Bawa KTP – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
4599beff irvankapolrestabes


muba

cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di seluruh wilayah Kota Palembang berjalan lancar, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri memantau pelaksanaan vaksinasi di Mapolrestabes Palembang, Selasa (29/6).

“Hari ini (29/6) juga, kita telah memvaksinasi kurang lebih 100 orang masyarakat di Mapolrestabes Palembang. Juga kemarin, telah kami sampaikan kepada masyarakat, jika ada kesempatan segera datang ke puskesmas terdekat atau fasilitas kesehatan (Faskes) Polri, untuk lakukan suntik vaksin. Hanya bawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, dan pastinya gratis,” kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra usai dibincangi cakrawalarafflesia diruang kerjanya, Selasa (29/6).

Dikatakannya, untuk Faskes Polri sendiri dipusatkan di RS Bhayangkara, Poliklinik Polrestabes Palembang, Poliklinik Satbrimob dan Poliklinik Satpol Air.

“Selain itu, Polrestabes Palembang juga akan menawarkan vaksin untuk masyarakat umum pemohon pembuatan SIM dan SKCK, dengan harapan sebulan kemudian masyarakat pemohon itu datang kembali ke Polrestabes, untuk melaksanakan vaksinasi yang kedua,” ujarnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Pasar Sekanak Disulap Jadi Destinasi Wisata Baru di Palembang – cakrawalarafflesia
  • Bagikan
Positive SSL