Tiffany SNSD Dikabarkan Bakal Debut Drama dengan Song Joong-ki

  • Bagikan
95727e73 b5bd 4e47 8bd8 544af0621441 169

Personel girlband SNSD, Tiffany dikabarkan bakal debut di drama Korea. Dalam drama perdananya itu, Tiffany SNSD akan beradu akting dengan aktor papan atas Song Joong-ki.

Drama ini akan menjadi drama pertama Tiffany dalam dunia akting. Sebelumnya, Tiffany pernah mendapatkan peran dalam musikal bertajuk Chicago. Dia mendapat ulasan yang baik dalam musikal itu.

Media Korea SPOTV mengabarkan Tiffany SNSD sudah menjalani casting untuk drama terbaru JTBC bertajuk The Youngest Son of the Chaebol Family.

Tiffany dikabarkan mendapat peran pembantu dalam drama tersebut. Dia akan berperan sebagai orang Korea yang lahir di luar negeri. Peran ini disebut cocok dengan karakter Tiffany yang berasal dari San Francisco, Amerika Serikat.

Baca Juga :  Jang Nara Jadi Pengusir Hantu di Sell Your Haunted House

Song Joong-ki dalam film Space Sweepers.Song Joong-ki dikabarkan akan membintangi drama Korea The Youngest Son of the Chaebol Family bersama Tiffany SNSD dan Shin Hyun-bin. (Foto: Arsip Netflix)

Sedangkan, Song Joong-ki dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Sementara itu, peran utama wanita untuk drama ini belum dikonfirmasi.

Namun, aktris Shin Hyun-bin yang terkenal lewat drama Hospital Playlist dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pemeran utama wanita di drama ini.

The Youngest Son of the Chaebol Family adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Baca Juga :  Kumpulan Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2020

Drama ini berkisah tentang seorang pria bernama Yoon Hyun-woo yang mendedikasikan hidupnya untuk keluarga chaebol selama satu dekade terakhir. Dia dijebak dan dibunuh.

Yoon Hyun-woo lalu kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut Jin Do-joon. Dia merencanakan balas dendam untuk keluarga itu.

Drama ini digarap oleh sutradara berpengalaman yakni Jung Dae-yoon. Dia merupakan sutradara untuk drama I’m not a Robot, W: Two Worlds Apart, dan She was Pretty. The Youngest Son of the Chaebol Family rencananya akan tayang pada 2022 mendatang.

  • Bagikan
Positive SSL