Tata Janeeta Ogah Bikin Akun Instagram Anak, Apa Alasannya?

  • Bagikan
51584 tata janeeta wahyu tri laksonosuaracom



51584 tata janeeta wahyu tri laksonosuaracom

cakrawalarafflesia – Penyanyi Tata Janeeta baru saja melahirkan putra pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno yang dia beri nama Raden Erlangga Danendra Brotoseno. Si pelantun Sang Penggoda itu mengaku tak berniat membuatkan akun Instagram khusus untuk sang buah hati.

“Nggak (buatkan Instagram anak). Apalagi Erlangga, pakai akun IG saya aja. Mau tau dia ngapain, gimana perkembangannya, ya liat di IG saya aja,” kata Tata Janeeta dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/6/2021).

Tak hanya Erlangga, bahkan anak-anak Tata dari pernikahan sebelumnya juga tak punya Instagram.

“Kalau (bagi) saya anak-anak nggak butuh IG. Anak-anak saya yang dua juga nggak punya akun IG, TikTok dan lain-lain. Nggak main sosmed,” katanya.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Pertanyakan Aksi 1812 saat Pandemi Untuk Apa?

Baca Juga:
Wajah Anak Lebih Mirip Brotoseno, Tata Janeeta Sakit Hati

Ada alasan sendiri kenapa anak-anaknya tak dibuat Instagram. Yang pasti kata dia, anak kecil memang belum dirasa perlu memiliki akun media sosial, berbeda dengan orang-orang dewasa.

“Kalau saya, kita, perlu sebagai media untuk karya, promosi, dan sebagainya, Kalau anak-anak nggak butuh, belum. Belum waktunya ya kak ya?” kata Tata Janeeta sambil bertanya ke Athar yang disebutnya ada di sampingnya.

Samar-samar, terdengar Athar mengaku hanya butuh main. Bagi Tata Janeeta, anak-anak seusia mereka hanya butuh waktu bermain dan belajar.

Baca Juga :  Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

“Anak butuh belajar dan bermain, dan fokus jadi anak soleh, jadi nggak perlu IG. Nanti ada waktunya sendiri mereka punya (media sosial),” kata Tata.

Namun, bukan berarti anak-anaknya gagap teknologi. Melalui pengawasan dan bimbingannya, sesekali anak-anak dibiarkan melihat video-video menghibur di media sosial melalui akun milik Tata.

Baca Juga:
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Debat Pilih Nama Anak

“Kalau mereka mau boleh, saya lihatin dari akun saya dan mereka pun nggak gitu tertarik akan itu,” kata Tata Janeeta.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL