Tak Cukup Ben White dan Lokonga, Arsenal Masih Inginkan Lima Pemain Lagi

  • Bagikan
f605a765 tak cukup ben white dan lokonga arsenal masih inginkan lima pemain lagi


Berita Transfer: Arsenal ingin mendatangkan sejumlah pemain besar musim panas ini saat Mikel Arteta mengincar perombakan pada pasukannya untuk mengarungi musim 2021-22.

The Gunners diyakini telah mengajukan tawaran senilai 45 juta pound sterling ditambah 5 juta pound sterling untuk merekrut bek tengah Brighton & Hove Albion, Ben White, dan kesepakatan dianggap akan segera tercapai.

Arsenal juga masih dalam negosiasi dengan Anderlecht untuk gelandang Albert Sambi Lokonga, tetapi bisnis transfer mereka tidak bisa berhenti di situ. Bahkan jika dua kesepakatan itu dapat diselesaikan, klub percaya masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Sebelum jendela transfer berakhir, The Athletic mengklaim Arsenal mungkin masih membutuhkan bek kiri, bek kanan, pemain nomor 10, penjaga gawang, serta pemain lini tengah yang lebih berpengalaman.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Mau Perpanjang Kontrak Dengan Satu Syarat Khusus

The Gunners mengidentifikasi Aaron Ramsdale, yang saat ini bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020, dan telah melakukan kontak awal dengan kiper Sheffield United tersebut.

Arsenal tertarik pada James Maddison tetapi banderol playmaker Leicester City itu diperkirakan akan menghalangi tercapainya kesepakatan musim panas ini, mengingat ada begitu banyak area yang ingin diperkuat klub dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Dengan Hector Bellerin diinginkan oleh Inter Milan dan Paris Saint-Germain, bek kanan baru bisa dicari musim panas ini. Meriam London tertarik pada Tyler Adams dari RB Leipzig sementara Mert Muldur dari Sassuolo telah diidentifikasi sebagai opsi alternatif.

Baca Juga :  Presiden Lazio Siap Jual Manuel Lazzari, Tapi Tidak Ke Inter

Pelapis untuk Kieran Tierney di posisi bek kiri juga diperlukan, dengan klub London utara memantau bintang muda Real Madrid berusia 19 tahun, Miguel Gutierrez.

Untuk pemain yang lebih berpengalaman di lini tengah, Arsenal masih mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Wolves Ruben Neves. Klub memang kemungkinan besar akan ditinggal Granit Xhaka, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi sehingga membutuhkan amunisi tambahan di posisi tersebut.

Tawaran yang cocok untuk Joe Willock juga akan dipertimbangkan, dengan Meriam London berencana untuk melakukan pembicaraan dengan sang pemain begitu dia kembali dari liburannya.

Artikel Tag: Arsenal, Ben White, Albert Sambi Lokonga





Source link

  • Bagikan
Positive SSL