Sinopsis Film Animasi Sing 2 Yang Segera Tayang Di Bioskop

  • Bagikan
Sinopsis Film Animasi Sing 2

Film animasi musikal Sing 2 wajib masuk ke salah satu list tontonan Anda selanjutnya di bioskop.

Film produksi dari Illumination ini merupakan sekuel dari film pertamanya berjudul sama yang sempat dirilis pada 2016.

Sederet aktor, aktris, serta penyanyi terlibat menjadi pengisi suara untuk para karakter hewan-hewan dalam film musim kedua dari Sing ini.

Kali ini, Buster Moon (Matthew McConaughey) dan rekannya yang lain sangat berambisi untuk menunjukkan penampilan musikal mereka di Crystal Tower Theater.

Tempat itu sangat terkenal di kota penuh glamor, Redshore City yang tentunya menjadi impian untuk semua penyanyi.

Karena tidak adanya koneksi untuk tampil di sana, Buster Moon mau tidak mau harus membuat seekor serigala yang angkuh bernama Jimmy Crystal (Bobby Cannavale) tersanjung.

Jimmy Crystal meminta Buster Moon untuk mendatangkan Clay Calloway (Bono), seekor singa yang menjadi penyanyi rok legendaris pada zamannya.

Buster Moon akhirnya bersedia menyanggupi permintaan tersebut meski ia tahu Clay Calloway yang sudah lama hiatus itu tidak akan mudah untuk ditaklukkan.

Tak hanya itu, berbagai masalah juga mulai datang saat Rosita (Reese Witherspoon) kehilangan kepercayaan dirinya untuk tampil di panggung.

Belum lagi, Johnny (Taron Egerton) memulai kehidupan barunya dengan mengikuti kelas balet yang sebenarnya bukan bakatnya.

Lalu, bagaimana kelanjutan karir Johnny? 

Apakah Buster Moon dapat membujuk Clay Calloway yang memiliki rahasia terpendam sebagai alasannya untuk tidak bernyanyi lagi?

Apakah Rosita benar-benar akan menyerah dengan penampilannya kali ini?

Cari tahu jawabannya dalam film Sing 2 yang dijadwal tayangkan pada Desember 2021 mendatang di bioskop kesayangan Anda.

  • Bagikan
Positive SSL