Milan Tawar Roman Yaremchuk, Begini Respon Gent

  • Bagikan
e28e83dd ac milan tawar roman yaremchuk begini respon gent


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk memboyong striker Roman Yaremchuk pada bursa transfer musim panas ini, namun Gent tampaknya enggan menerimanya.

Salah satu prioritas Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini adalah lini serang atau tepatnya posisi penyerang tengah. Tak hanya itu, mereka bahkan mungkin akan merekrut lebih dari satu pemain untuk posisi tersebut, yang berarti Olivier Giroud dari Chelsea bukan satu-satunya incaran mereka.

Menurut kabar La Gazzetta dello Sport, Milan juga mengarahkan radar mereka terhadap Yaremchuk. Sang pemain saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama tim nasional Ukraina dan akan menjadi tambahan kekuatan yang menarik untuk lini serang klub.

Baca Juga :  Utam Rusdiyana Batal Gabung PSG Pati, Pilih Gabung Persekat Tegal

Rossoneri telah mengajukan tawaran pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian, formula yang tak cukup menarik bagi Gent. Mereka lebih ingin mengambil keuntungan dari penjualan striker 25 tahun tersebut secara langsung dan menuntut tebusan sekitar 25 juta euro atau Rp400 miliar tunai dengan harapan dapat memanfaatkan performa apiknya di Piala Eropa 2020.

Baca Juga :  Pemain Asing Persik Jagokan Inggris Di Final Euro, Football Is Coming Home!

Musim lalu, Yaremchuk berhasil membukukan 17 gol di Liga Belgia dan juga mempersembahkan enam umpan gol untuk Gent. Selain itu, ia juga sukses mencetak dua gol dalam tiga pertandingan timnas Ukrainan pada gelaran Euro musim panas ini, yang dinilai cukup impresif dan membuatnya menjadi perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Milan.

Artikel Tag: Yaremchuk, Milan, Gent





Source link

  • Bagikan
Positive SSL