Keluarga Masih Berembuk Lokasi Pemakaman Almarhum Edy Oglek

  • Bagikan
a8cd42ce 39138 aktor si doel anak sekolahan edy suwandi atau edy oglek meninggal dunia


cakrawalarafflesia – Jenazah artis senior Edy Oglek hingga berita ini diturunkan masih berada di RSUD Bekasi, Jawa Barat. Aktor bernama asli Edy Suwandi itu meninggal akibat terpapar Covid-19.

Menurut Jas, asisten Edy Oglek, hingga kini ini belum diketahui secara pasti di mana jenazah bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu akan dimakamkan. Pihak keluarga masih akan merundingkan hal tersebut dengan pihak RS.

Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]
Edy Oglek [Instagram/edyoglek_14]

“Saya belum tahu pasti dimakamkan di mana. Keputusan nanti malam, ada pertemuan keluarga,” kata Jas kepada cakrawalarafflesia, Senin (28/6/2021).

Baca Juga :  Kepala Nikita Mirzani Mau Diinjak Seseorang, Warganet: Dewi Perssik?

RSUD Bekasi menyarankan Edy Oglek dimakamkan di Pemakaman Buaran khusus Covid-19. Jika keluarga ingin dimakamkan berdekatan dengan mendiang orang tuanya, maka akan dimakamkan di pemakaman daerah Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Innalillahi, Aktor Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Positif Covid-19

Alharhum aktor Edy Suwandi alias Edy Oglek. [Tangkapan layar akun IG edyoglek_14]
Alharhum aktor Edy Suwandi alias Edy Oglek. [Tangkapan layar akun IG edyoglek_14]

“Kalau dari keluarga Edy Oglek, kan orang tua dimakamin di Kawi-kawi. Tapi, karena dia tinggal di komplek Candra, ini ada pemakaman Buaran. Rujukan dari rumah sakit juga pemakaman Buaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Ade Londok Klarifikasi soal Sule, Ketiak Dinar Candy Diomongin

Edy Oglek merupakan salah satu aktor senior yang memulai kariernya dengan menjadi seniman lenong dan pemain teater pada tahun 1984. Ia sudah membintangi banyak sinetron terkenal di antaranya seperti Si Doel Anak Sekolahan, Samson Betawi, dan Jinny Oh Jinny.





Source link

  • Bagikan
Positive SSL