Edy Oglek Meninggal, Nova Soraya : Kenapa Lu Tinggalin Gue?

  • Bagikan
1624905182 374 79097 edy oglek dan nova soraya instagramnovasoraya16



1624905182 374 79097 edy oglek dan nova soraya instagramnovasoraya16

cakrawalarafflesia – Duka mendalam dirasakan Nova Soraya atas meninggalnya Edy Oglek. Di Instagram, Nova unggah potret kebersaman mereka di sela-sela syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

“Duuuuuun kenapa tinggalin gue. Innallilahiwainnailaihirajiuun. Maapin salah-salah gue selama ini ya dun, semoga lu tenang di sisi Allah SWT Aaaamiiin,” tulis Nova Soraya dalam keterangan foto di Instagram, Senin (28/6/2021).

Nova dan Edy Oglek cukup lama dipasangkan di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. “Dun” yang disebut Nova merujuk pada karakter Kardun yang diperankan Edy.

Lama jadi rekan kerja, Nova Soraya berterima kasih atas ilmu yang diberikan almarhum. Menurut dia, Edy bisa jadi sosok apa saja bagi dirinya.

Baca Juga :  Asri Welas Bicara Soal Dampak Pandemi Covid-19 di Industri Perfilman

Baca Juga:
Keluarga Masih Berembuk Lokasi Pemakaman Almarhum Edy Oglek

“Terima kasih untuk kerjasama kita selama ini, makasih untuk jadi partner yang baik, nggak pelit ilmu dan teman diskusi, teman ngobrol, teman bercanda, teman berantem waloupun cuma akting,” ujarnya.

Sedihnya lagi, Nova Soraya rupanya memiliki beberapa rencana bersama Edy Oglek yang belum terealisasikan.

“Tapi Allah punya rencana lain.. Bakalan kangen banget gue ama lu bang,” katanya.

Edy Suwandi yang dikenal dengan nama Edy Oglek meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Kabar itu dibenarkan oleh asistennya, Jas.

Baca Juga :  Takut Corona, Jenny Cortez Lebaran di Jakarta

Menurut Jas, beberapa hari lalu bintang senior Jinny Oh Jinny itu dinyatakan positif Covid-19. Tak buru-buru dirawat di RS, Edy Oglek memilih menjalani isolasi mandiri di rumah.

Baca Juga:
Innalillahi, Aktor Sinetron Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia Positif Covid-19

“Penyebabnya pada beberapa hari lalu dia meriang. Kemudian dia test swab, ternyata positif. Kemarin-kemarin dia isolasi mandiri,” kata Jas kepada cakrawalarafflesia, Senin (28/6/2021).





Source link

  • Bagikan
Positive SSL