Denzel Dumfries Diincar Inter Milan, Ini Kata Pelatih PSV Eindhoven

  • Bagikan
cbf66441 denzel dumfries diincar inter milan ini kata pelatih psv eindhoven


Berita Liga Italia: Denzel Dumfries diincar banyak klub elit Eropa, termasuk Inter Milan, pelatih PSV Eindhoven, Roger Schmidt mengaku sudah biasa dan siap kehilangannya.

Setelah kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, Inter Milan kini sedang berusaha mencari pengganti pemain asal Maroko tersebut. Salah satu target yang cukup difavoritkan adalah Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Menanggapi hal ini, pelatih tim Boeren, Roger Schmidt menyebut jika pihaknya sudah siap kehilangan sang pemain. Menurutnya, ini merupakan hal yang biasa terjadi dalam dunia sepakbola, dan setiap tahun, PSV sudah terbiasa kehilangan pemain pentingnya.

Baca Juga :  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: MU vs Liverpool

“Sudah jelas bagi saya untuk beberapa waktu bahwa mereka berdua (Dumfries dan Malen) mungkin akan pergi. Sepak bola memang seperti ini, dan kami di PSV terbiasa kehilangan satu atau dua pemain hebat setiap tahun,” ujar Schmidt.

“Faktanya, saya pikir mereka bisa pergi tahun lalu. Jika mereka bertahan, itu akan fantastis, tetapi kami harus bersiap bermain tanpa mereka di musim mendatang.” pungkas Schmidt seperti dilansir dalam L’Interista.

Dumfries tiba-tiba muncul sebagai salah satu bintang bagi timnas Belanda, terutama sejak babak penyisihan grup. Dengan penampilannya tersebut, pemain 25 tahun tersebut diprediksi akan jadi rebutan klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :  Resmi Diperkenalkan, Camavinga Mengaku Butuh Waktu untuk Adaptasi

Sejauh ini Inter Milan bersaing ketat bersama Borussia Dortmund dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Dumfries. Sementara pihak PSV sendiri dilaporkan sudah siap melepas pemainnya tersebut dengan harga tidak kurang dari 20 juta Euro.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, PSV Eindhoven





Source link

  • Bagikan
Positive SSL