Banyak Kejanggalan Dengan Pembubaran GFRIEND, Penggemar Tuntut Penjelasan Dari HYBE

  • Bagikan
448a109f gfriend 1


Para penggemar GFRIEND saat ini berbondong-bondong menuntut penjelasan dari pihak HYBE LABELS.

Hal itu dipicu setelah girl group GFRIEND dibubarkan secara tiba-tiba pada 22 Mei lalu, tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Penggemar kemudian menemukan banyak keanehan dan kejanggalan dari pembubaran GFRIEND. Dimulai dari media TenAsia yang pertama kali mengumumkan soal pembubaran GFRIEND, yang kemudian baru dikonfirmasi oleh pihak Source Music selaku agensi.

Selain itu tidak ada tanda-tanda GFRIEND akan bubar, apalagi para anggota masih sangat aktif di media sosial dan bahkan sudah ada jadwal aktivitas untuk beberapa hari ke depan, sebelum grup dinyatakan bubar.

Baca Juga :  Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Hadapi Takdir yang Pahit di Web Drama 'Blue Birthday'

Lebih lanjut, beberapa staf Source Music juga mengaku tidak tahu dan kaget setelah mendengar kabar GFRIEND akan dibubarkan melalui berita di media.

Karena banyaknya keanehan dari pembubaran GFRIEND, para penggemar saat ini berbondong-bondong menaikkan tagar #HybeSpeakUp di Twitter dan menuntut pihak HYBE LABELS selaku induk perusahaan Source Music untuk memberikan penjelasan terkait pembubaran girl group GFRIEND yang dilakukan secara tiba-tiba. (K-pop)

HYBE Speak Up
Banyak Kejanggalan Dengan Pembubaran GFRIEND, Penggemar Tuntut Penjelasan Dari HYBE 4





k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL