Zenga: Hakan Calhanoglu Berada di Tempat dan Waktu Yang Tepat

  • Bagikan
4f32cb88 zenga hakan calhanoglu berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat


Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Walter Zenga menilai Hakan Calhanoglu telah menemukan tempat yang tepat di waktu yang tepat. Calhanoglu jadi pemain penting bagi Inter.

Mantan kiper Inter Milan, Walter Zenga menyatakan Hakan Calhanoglu sudah menemukan tempat yang tepat di waktu yang tepat. Hal ini diungkapkan Zenga dalam sebuah wawancara bersama Twitch Ocwsport, terkait keputusan Calhanoglu untuk menyebrang ke Inter.

“Ketika Eriksen bermasalah, dan syukurlah dia akan baik-baik saja, Inter menemukan dirinya dengan lubang penting dalam skuat. Dia (Calhanoglu) dalam status free transfer, dan kemudian dia kurang lebih memiliki karakteristik yang sama dengan Eriksen”, ujar Zenga.

Baca Juga :  Massimiliano Allegri Tolak Lima Klub Top Eropa Demi Juventus

“Calhanoglu kini telah menemukan dirinya di tempat yang tepat di waktu yang tepat. Inter akan meminta Simone Inzaghi untuk memberikannya tempat, dan dia akan memberikannya. Secara etis, memang pergi dari satu sisi kota itu sendiri agak rumit.” pungkasnya.

Inter berhasil mendapatkan Calhanoglu dengan status bebas transfer. Namun tidak mudah, Nerazzurri harus meyakinkan pemain asal Turki tersebut jika dia akan jadi bagian penting dalam tim bersama pelatih Simone Inzaghi.

Baca Juga :  Kasper Dolberg Dwigol, Denmark Melenggang ke Perempat Final

Tidak hanya itu, Inter pun harus merogoh kocek hingga 4.5 juta Euro untuk membayar gaji sang pemain di musim pertamanya, kemudian naik menjadi 5 juta Euro di musim kedua.

Namun kedatangan pemain 27 tahun tersebut berpotensi meminta ‘tumbal’. Kabar terbaru, Inter akan memasukkan Stefano Sensi ke dalam daftar jual. Mantan pemain Sassuolo itu pun terbuka untuk pergi dari Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan





Source link

  • Bagikan