Yeri Red Velvet dan Hongseok PENTAGON Hadapi Takdir yang Pahit di Web Drama ‘Blue Birthday’

  • Bagikan
bada0369 yeri hongseok


Web drama terbaru yang berjudul ‘Blue Birthday’ telah merilis poster para pemainnya.

‘Blue Birthday’ merupakan web drama bergenre fantasi yang diproduksi oleh Playlist Studio, rumah produksi di balik web drama populer ‘A-TEEN’ dan ‘Love Playlist’.

Melalui web drama ini, Yeri Red Velvet akan berperan sebagai Oh Ha Rin, seorang wanita berusia 28 tahun. Cinta pertama Oh Ha Rin telah meninggal dunia saat ia berulang tahun ke-18 atau 10 tahun yang lalu.

Baca Juga :  TXT Nikmati Masa Remaja Mereka Dalam MV Comeback ‘I Know I Love You’

Di hari ulang tahunnya yang ke-18, Oh Ha Rin mengungkapkan perasaannya kepada Ji Seo Jun (Hongseok PENTAGON), namun secara mengejutkan, Ji Seo Jun mengakhiri hidupnya pada hari itu.

10 tahun setelah insiden tersebut berlalu, Oh Ha Rin menemukan sebuah foto yang ditinggalkan oleh Ji Seo Jun dan melalui foto tersebut ia bisa melihat ke masa lalu.

Pada poster yang menampilkan karakter Oh Ha Rin, Yeri tampak sedang memegang sebuah cake ulang tahun dengan tulisan, “Di hari ulang tahunku yang ke-18, cinta pertamaku meninggalkan dunia ini.”

Tidak hanya poster yang menampilkan Yeri, web drama ‘Blue Birthday’ ini juga telah merilis beberapa foto dari karakter Ji Seo Jun yang diperankan oleh Hongseok.

Baca Juga :  Dapatkan Cinta Yang Banyak Dari Penggemar, Jisoo Lovelyz Khawatirkan Hal Ini

Web drama ‘Blue Birthday’ akan tayang pertama kali di Naver TV pada 23 Juli 2021 pukul 19.00 KST, dan baru akan tayang di YouTube pada 6 Agustus 2021 pukul 19.00 KST. (K-pop)



k-pop chart

  • Bagikan