Wajah Aset Utama, Atiqah Hasiholan Coba Filler Jelang Usia 40 Tahun

  • Bagikan
3d709439 75735 atiqah hasiholan ismailsuaracom


cakrawalarafflesia – Artis Atiqah Hasiholan mengaku wajah adalah aset utama baginya. Perempuan berusia 39 tahun ini pun mulai khawatir dengan tanda-tanda penuaan di wajah hingga berkonsultasi soal filler ke kenalannya.

“Usia memang tidak bisa berbohong. Sekarang kalau tidak pandai merawat, langsung cepat kusam. Makanya saya terselamatkan dengan kehadiran de Vié Medical Aesthetics,” kata Atiqah Hasiholan dalam jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Ibu satu anak ini mencari informasi terkait perawatan kulit yang tepat di usia 30-an. Dari kenalannya, dia mengenal beragam filler dan manfaatnya.

“Saya juga akhirnya memercayakan kepada dokter Olivia untuk memberi rejuve filler. Saya belum pernah lakukan hal-hal seperti itu sebelumnya, jadi kalau bahasanya dokter Aldisa, itu (rejuve filler) perawatan di permukaan kulit saja. Belum sampai ke akar,” kata istri Rio Dewanto ini.

Baca Juga :  Nathalie Holscher Dituduh Ada Main dengan Manajernya Sendiri

Baca Juga:
Ariel Tatum Pernah Ditawar Tidur Bareng Om-Om dengan Bayaran Fantastis

Atiqah Hasiholan memboyong keluarganya untuk merayakan ultah Ratna Sarumpat di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Atiqah Hasiholan memboyong keluarganya untuk merayakan ultah Ratna Sarumpat di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (16/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

“Rejuvenation Cocktail ini untuk menangkal radikal bebas yang memicu penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah,” timpal dokter Olivia.

Selain itu, upaya Atiqah Hasiholan menjaga kulitnya agar tetap sehat dan awet muda adalah dengan rutin konsumsi buah dan sayur. Pemain film La Tahzan ini bersyukur ia tak pemilih dalam memakan buah dan sayur.

“Aku nggak ada problem makan buah dan sayur, aku sikat semuanya. Apalagi sejak punya anak, aku harus memberi contoh kepadanya. Jadi memang sering makan buah dan sayur juga,” ungkap Atiqah Hasiholan.

Baca Juga :  Arafah Rianti Bahagia Dapat Teman-Teman Baru di Wisma Atlet

Di sisi lain, penggunaan make up pun dikurangi. Atiqah Hasiholan kini tidak terlalu banyak melakukan riasan dalam aktivitas harian.

Hal ini sebagai toleransi karena setiap tampil di depan kamera, ia harus merias wajahnya agar tampak menarik.

Baca Juga:
Dilaporkan Mantan Istri, Attila Syach Resmi Jadi Tersangka KDRT?

“Jadi banyak orang yang bilang, kok sering syuting tapi tetap kelihatan segar? Itu karena saya pakai makeup nya kalau memang dibutuhkan saja,” pungkas Atiqah Hasiholan.





Source link

  • Bagikan