Valentino Rossi Heran Bisa Jatuh Lagi di GP Belanda

  • Bagikan
c96ad265 valentino rossi heran bisa jatuh lagi di gp belanda


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa heran sekaligus bingung bisa terjatuh lagi di MotoGP Belanda. Harapannya untuk menutup paruh pertama dengan kuat harus pupus begitu saja.

Dalam balapan di Sirkuit Assen itu, Valentino Rossi memang sudah mengalami masalah sejak awal balapan. Posisinya terus melorot hingga terdampar di peringkat 20. Ketika berusaha untuk memperbaiki posisi, Rossi justru terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan hingga tuntas. Seusai balapan, Rossi juga bingung dengan apa yang membuatnya gagal mengontrol motor.

Baca Juga :  Alex Rins Ingin Fokus Benahi Performa di Sesi Kualifikasi

“Kecepatan kami tidak buruk dan saya mengharapkan balapan yang baik. Saya memulai dengan buruk. Kami telah mengubah satu hal untuk permulaan, tetapi saya masih merasa tidak enak pada tahap ini dan kami masih harus memperbaiki beberapa aspek,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Di lap berikutnya, saya harus mengejar dan saat berada di belakang, roda depan itu tidak bekerja dengan baik. Ketika saya berhasil menyalip Bastianini, dalam upaya untuk pulih, saya kehilangan bagian depan di tikungan 7. Kami tidak mengerti apa yang terjadi usai melihat data yang ada. Tetapi, saya beruntung karena saya jatuh di tempat yang sangat cepat,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Hasil Tes Pramusim, Hanya 5 Rider yang Beraksi Gara-gara Angin Ribut

Akibat gagal memetik poin, posisi Rossi di klasemen juga semakin buruk. Ia kini tertahan di peringkat 19 dengan torehan hanya 17 poin. Rossi jelas harus meningkatkan performanya musim depan jika ingin dipertahankan Petronas Yamaha.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan