Tak Bisa Bertemu, Tsania Marwa Menangis Rayakan Ultah Anak Lewat Video

  • Bagikan
9bb1e5ab 34999 tsania marwa suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Putri Tsania Marwa, Aisyah Shabira baru saja berulang tahun yang ke-6 pada Minggu (27/6/2021). Tak bisa merayakan ulang tahun bersama, Tsania Marwa pun mengunggah pesan haru.

“Umi sengaja bikin video ini dan umi upload di sosial media supaya suatu hari Shabira bisa nonton. Mungkin sekarang Shabira belum ngerti, Shabira mikirnya cuma nggak ngerayain ulang tahun bareng umi dan nggak tahu umi inget atau nggak,” ucap Tsania Marwa sambil menahan tangis dikutip dari Instagram miliknya pada Senin (28/6/2021).

“Makanya umi bikin video ini supaya Shabira tahu kalau umi inget, umi nggak pernah lupa,” sambungnya lagi.

Tsania Marwa meminta maaf lantaran tak bisa datang ke rumah sang mantan suami, Atalarik Syach untuk merayakan ulang tahun si kecil. Ia rupanya memiliki pertimbangan sendiri untuk tak datang.

Baca Juga :  Nia Ramadhani Kasih Support Kakak Ipar, Komentar Mertua Disorot

Baca Juga:
Tak Mau Disamakan dengan Tsania Marwa, Selfi Nafilah: Kasusnya Beda

Unggahan Tsania Marwa [Instagram/@tsaniamarwa54]
Unggahan Tsania Marwa [Instagram/@tsaniamarwa54]

“Maaf banget kalau umi hari ini nggak datang ke sana, karena dengan segala pertimbangan umi rasa yang terbaik sekarang umi nggak datang ke sana,” lanjutnya.

Tak lupa, Tsania Marwa memberikan kado istimewa untuk putrinya itu. Ia juga memberikan kado untuk putranya, meski sang anak tak berulang tahun.

“Umi juga kirim kado, ada make up sama kuda poni. Terus buat abang ada spiderman sama topeng-topengan. hari ini semua kado umi kirim dan semoga kalian menerima kado ini,” tutur Tsania Marwa berharap.

Baca Juga :  10 Potret Lawas Feni Rose, Prestasi saat Remaja Tak Main-main

Tsania Marwa juga berdoa agar putrinya yang kini berusia 6 tahun bisa menjadi anak yang sholehah dan selalu dalam lindungan Tuhan. Kemudian, tangis Tsania Marwa pun langsung pecah.

Dia mengingat kalau sudah lima tahun terpisah dengan anak-anaknya.

Baca Juga:
Maia Estianty Salut Perjuangan Tsania Marwa Jemput Anak: Nggak Gampang

“Doa umi selalu buat kalian, walaupun umi cukup sedih, ulang tahun shabira yang ke-6 tapi umi baru bisa ngerayain sekali doang yang pertama,” ujar Tsania Marwa menangis.





Source link

  • Bagikan