Sinopsis Drama Korea Angel’s Last Mission: Love

  • Bagikan
Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission: Love
Sinopsis Drama Korea Angel's Last Mission: Love

Drama Korea Angel’s Last Mission Love merupakan serial bergenre fantasi romantis yang mengisahkan percintaan seorang manusia dan malaikat.

Ceritanya bermula dari sosok Kim Dan (Kim Myung Soo) si malaikat teledor yang terlalu optimistis dalam menjalankan sesuatu.

Kim Dan mendapat tugas dan diutus menjadi dewa asmara untuk Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), yaitu seorang balerina yang tidak percaya akan cinta.

Sosok Lee Yeon Seo ini anak dari pewaris perusahaan besar di Korea Selatan yang sekaligus menjadi balerina ternama.

Akan tetapi, satu hari Lee Yeon Seo mengalami kecelakaan hebat yang membuat matanya buta. Impiannya sebagai balerina itu pun seolah sirna dan harus ia lepaskan.

Drama Korea Angel's Last MissionSinopsis Drama Korea Angel’s Last Mission Love yang dibintangi Kim Myung Soo dan Shin Hye Sun (Foto: dok. KBS via hancinema)

Usai kedua orang tuanya meninggal, Lee Yeon Seo didapuk menjadi pewaris tunggal perusahaan keluarganya.

Namun sayang, orang-orang di sekeliling Yeon Seo seringkali berbuat licik untuk menguasai kekayaan miliknya.

Baca Juga :  Syuting ulang, pemain "River Where the Moon Rises" tak mau dibayar

Karena sering ditipu orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Yeon Seo pun perlahan mulai tidak memercayai siapa pun.

Di sisi lain, Kim Dan sang dewa asmara ini datang dengan membawa misi untuk menemukan cinta sejati Yeon Seo di masa depan.

Apabila Kim Dan berhasil menuntaskan tugasnya itu dalam menemukan cinta sejati Yeon Seo, maka ia dapat kembali ke surga dengan tenang.

Drama Korea Angel's Last MissionDrama Korea Angel’s Last Mission Love (Foto: dok. KBS via hancinema)

Seiring berjalannya waktu, Kim Dan justru menyimpan rasa ke Lee Yeon Seo dan diam-diam jatuh cinta padanya.

Drama Korea Angel’s Last Mission Love ini digarap oleh sutradara Lee Jung Sub dan penulis naskahnya Choi Yoon Kyo, yang dilis pada 2019 lalu melalui saluran KBS2.

Selain Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo, Angel’s Last Mission Love dibintangi oleh Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, Kim In Kwon, Woo Hee Jin, Kim Seung Wook dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Daftar Grup K-Pop Dengan Lagu yang Paling Banyak Mencapai 100 Juta Streaming

Mengutip dari Mydramalist, Angel’s Last Mission Love meraih rating sebesar 8,5/10 dengan ulasan memuaskan serta direkomendasikan untuk ditonton.

Lewat serial drama Angel’s Last Mission Love, Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo berhasil memenangkan penghargaan KBS Drama Awards 2019 dengan kategori Best Couple Awards.

Tak sampai di situ, Shin Hye Sun juga menang penghargaan personal sebagai Top Excellence Actress di KBS Drama Awards 2019.

Sementara penghargaan untuk Kim Myung Soo mendapat kategori K-Drama Hallyu Star di KBS Drama Awards.

Serial drama Angel’s Last Mission Love terdiri dari 32 episode dan pernah tayang melalui saluran Trans TV pada 2020.

Entah berhasil atau tidak Kim Dan menjalankan misinya sebagai dewa asmara, kisah lanjutan drama Korea Angel’s Last Mission Love bisa disaksikan lewat platform streaming Viu atau Netflix.

  • Bagikan
Positive SSL