Robert Tidak Tampik Ada Ketertarikan Untuk Datangkan Marc Klok

  • Bagikan
87090c41 robert tidak tampik ada ketertarikan untuk datangkan marc klok


Berita Liga 1 Indonesia : Mantan gelandang Persija, Marc Klok menjadi properti panas di bursa transfer jelang Liga 1 2021/2022. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun tak menampik ada keinginan untuk mendatangkan sang pemain.

Pemain naturalisasi tersebut kini berstatus bebas klub setelah sepakat mengakhiri kontrak bersama Persija. Tim-tim Indonesia dan luar negeri pun banyak yang dikaitkan dengan Marc Klok untuk menjadi pelabuhan terbarunya.

Salah satu klub yang disebut akan menampung pemain 28 tahun itu adalah Persib. Disinggung mengenai ketertarikan untuk merekrutnya, Robert menyebut bahwa wajar jika ada tim punya keinginan mengggunakan jasanya.

“Klok sudah dilepas Persija dan saya pikir setiap klub tentu ingin mendapatkan servis dari Klok di Indonesia. Tapi saya rasa dia juga dapat ketertarikan dari tim luar Indonesia,” kata pelatih 66 tahun ini saat diwawancara.

Baca Juga :  Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi

Dia memang punya relasi yang bagus dengan mantan anak asuhnya ketika di PSM Makassar tersebut. Karena Klok pun diboyong ke Indonesia pada 2017 lalu oleh Robert. Namun dia belum tahu bagaimana akhir dari rumor transfer ini.

“Jadi mari kita lihat nanti bagaimana keputusan dari Marc. Saya dan Marc selaku berkomunikasi selama bertahun-tahun, jadi itu bukanlah hal yang baru. Masih ada waktu, tidak terburu-buru, Marc mungkin mencari opsi lain bagi dia. Jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi,” jelasnya.

Disinggung apakah Persib butuh pemain kelahiran Amsterdam tersebut, Robert tidak menampik. Menurutnya sudah menjadi hal yang wajar ketika pelatih mendatangkan pemain karena kualitasnya lebih baik dari yang ada di tim.

Baca Juga :  Dua Trofi dalam 10 Hari, Christian Pulisic: Itu Agak Tak Nyata!

Sudah menjadi tugasnya untuk membangun tim sekuat serta setangguh mungkin. Caranya dengan memiliki pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan berkualitas. Untuk itu, sang pelatih membuka pintu bagi Klok jika ingin bergabung.

“Seperti kami melakukan tes kepada dua striker baru-baru ini (Sansan dan Yasril), setiap klub sepakbola dengan ambisi selalu melihat kesempatan mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang ada di dalam skuat,” kata dia.

“Itu adalah tugas dari setiap pelatih dan tugasnya membuat tim terbaik dari pemain yang tersedia. Tentunya jika Klok tertarik, kami tentu memantaunya karena dia pemain yang berkualitas. Tetapi untuk itu saya belum tahu apapun,” tandasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, marc klok





Source link

  • Bagikan