Milan Bakal Gawat Jika Perpanjangan Kontrak Kessie Tak Kunjung Usai

  • Bagikan
af2dbd1b ac milan bakal gawat jika perpanjangan kontrak kessie tak kunjung usai


Berita Liga Italia: AC Milan terancam bakal menghadapi situasi genting jika pembaharuan kontrak Franck Kessie terus berlarut-larut hingga nantinya menjadi saga tersendiri.

Menurut pemberitaan terkini dari MilanNews, situasi Kessie bersama Rossoneri tak lagi cukup dianggap sebagai prioritas dan mungkin lebih tepat menganggapnya sebagai situasi darurat lantaran seiring berjalannya hari, kekhawatiran akan masa depan sang pemain pun semakin bertambah.

Milan terancam bakal menghadapi ancaman dari klub lain, baik di Serie A maupun di luar negeri, yang mungkin akan mengajukan tawaran kepada pemain internasional Pantai Gading tersebut dan kemudian agennya bakal mendapat lebih banyak kekuatan dalam negosiasi. Ia merupakan salah satu bintang paling berjasa dalam tim musim lalu dan manajemen tentu perlu mengambil langkah dengan cermat dalam proses perpanjangan kontraknya.

Baca Juga :  Milan Ingin Barter Romagnoli Dengan Coutinho, Begini Faktanya

Rossoneri berharap bisa memberikan perhatian terhadap anggaran, namun pada waktu yang bersamaan level skuat pun meningkat dan sebagai imbasnya kebijakan gaji rendah yang diterapkan pun perlu memberikan pengecualian. Raksasa Serie A tersebut berhasil finis sebagai runner-up musim lalu dan akan berlaga di Liga Champions musim depan, yang karena itulah, permintaan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim dari agen gelandang 24 tahun tersebut sejatinya tidaklah berlebihan.

Baca Juga :  Prediksi Crystal Palace Vs Chelsea

Menyadari pentingnya peran Kessie di skuat mereka, Milan pun telah menawarkan gaji 4.5 juta euro atau Rp72 miliar net per musim dengan pertemuan baru dengan agennya diperkirakan akan digelar pekan ini.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan
Positive SSL