Melempem di Paruh Pertama Musim, Valentino Rossi Belum Pastikan Masa Depan

  • Bagikan
334c7d99 melempem di paruh pertama musim valentino rossi belum pastikan masa depan


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi belum bisa memastikan masa depannya pasca MotoGP Belanda usai. Ia masih bingung dan butuh waktu untuk mengevaluasi semuanya.

Performa terakhir Valentino Rossi di GP Belanda tergolong sangat mengecewakan. Ia gagal finish karena mengalami kecelakaan ketika balapan menyisakan 19 putaran lagi. Banyak pihak kemudian bertanya-tanya terkait kapan Rossi bakal memutuskan masa depannya. The Doctor sendiri masih belum bisa mengambil keputusan itu sekarang. Memang performa di paruh pertama musim bakal jadi dasarnya dalam menentukan masa depan, tetapi Rossi butuh waktu agar bisa mengambil keputusan yang paling bijak.

Baca Juga :  Meregalli Puji Perjuangan Keras Fabio Quartararo di GP Qatar

“Saya tahu tahun ini akan sulit dan menuntut. Hasil paruh pertama musim sama sekali tidak seperti yang saya harapkan. Jelas, saya ingin menjadi lebih kuat dan mendapatkan hasil yang lebih baik. Keputusan saya pada 2022 akan bergantung pada ini karena sejak awal tahun saya telah mengatakan bahwa saya akan membuat pilihan saya berdasarkan hasil,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Luca Marini Sudah Tidak Sabar Unjuk Gigi di GP Jerman

“Akan sangat-sangat sulit untuk melihat saya di tim saya. Tapi, hari ini bukan waktunya untuk membuat keputusan ini. Saya akan memberi tahu Anda segera setelah itu diambil,” pungkasnya sekali lagi.

Saat ini, Rossi bertengger di peringkat 19 klasemen sementara dengan torehan hanya 17 poin. Posisi ini sekaligus jadi yang terburuk bagi Rossi dalam lima tahun terakhir.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan